Tutorial

Cetak Gol Lagi, Erling Haaland Mengaku Tak Terkejut

  Goal Pertama Erling Haaland Jadi Goal Pembuka Bundesliga

Bundesliga memasuki pekan ke-26 dan masih menyisakan sekitar sembilan laga lagi

Cetak Gol Lagi, Erling Haaland Mengaku Tak Terkejut


 Agen Bola - Erling Haaland dengan yakin mengklaim dirinya langsung pada performa rutinnya dalam mencetak gol adalah hal yang bukan mengejutkan, setelah membantu Borussia Dortmund meraih kemenangan 4-0 dari Schalke di ajang Bundesliga.

Pemain Norwegia berusia 19 tahun itu mencetak gol pembuka dalam kemenangan di Signal Iduna Park pada hari Sabtu, ketika Bundesliga Jerman memulai kembali musim setelah skorsing dua bulan karena pandemi coronavirus.

Raphael Guerreiro menambahkan dua gol lain dan Thorgan Hazard melengkapi kemenangan Revierderby bagi tuan rumah Dortmund.

Haaland mencetak golnya yang ke 10 dalam sembilan penampilan Bundesliga sejak kepindahannya dari RB Salzburg Januari lalu.

"Tentu saja saya tidak sama. Saya belum bermain permainan selama tujuh minggu, jadi tentu saja tidak," katanya kepada situs resmi Bundesliga.

"Tapi saya tahu saya telah bekerja keras selama periode ini dan saya tidak terkejut [untuk mencetak gol], tidak."

Haaland dan Dortmund didukung penampilan apik Julian Brandt yang brilian yang membawa timnya mengikis jarak dengan pemimpin Bayern Muenchen menjadi satu poin saja.

Gelandang serang terlibat dalam keempat gol, masing-masing dari mereka merayakan dengan cara yang tidak biasa ketika pemain berusaha untuk menjaga kontak seminimal mungkin.

"Anda harus menemukan cara untuk memanfaatkan situasi sebaik-baiknya dan bersenang-senang," kata Brandt.

"Cara apa yang lebih baik untuk memulai selain dengan kemenangan? Jelas saya lebih suka jika kondisinya normal, tetapi itu adalah apa adanya.

"Itu bukan penampilan yang sempurna, tapi aku senang setelah waktu yang lama."


DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 👇🏻👇🏻

Share on Google Plus

About maxbet268