Tutorial

Woodward Ingin MU Tetap Aktif di Bursa Transfer di Tengah Pandemi

CEO Manchester United Ed Woodward berupaya mencari solusi agar timnya tetap aktif di bursa transfer

MU santer dikabarkan tengah mengincar Jadon Sancho dan Harry Kane musim depan

Ed Woodward berupaya mencari solusi agar MU tetap aktif di bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester  ~  CEO Manchester United Ed Woodward berupaya mencari solusi agar timnya tetap aktif di bursa transfer. Krisis finansial akibat COVID-19 diharapkan bisa ditekan.

MU santer dikabarkan tengah mengincar Jadon Sancho dan Harry Kane musim depan. Setan Merah memang tengah mencari amunisi anyar untuk menambah daya serang mereka.

MU jelas harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk memboyong dua nama di atas. Harga Sancho berkisar di angka 100 juta euro, sementara Kane lebih mahal dengan digosipkan menyentuh angka 200 juta euro.

Transfer ini banyak diprediksi sulit untuk terealisasi akibat dampak dari Virus Corona. Kondisi finansial MU diperkirakan sedikit terganggu karena tak bisa menggelar laga.

Woodward mengakui bahwa wabah Virus Corona memang memberikan dampak terhadap kondisi keuangan MU. Meski begitu, ia menegaskan akan tetap berusaha membuat MU aktif di bursa transfer mendatang.

Hal tersebut menjadi prioritas Woodward saat ini. Ia ingin mendukung sepenuhnya langkah dari Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat skuat MU demi mengarungi musim depan.

"Itu selalu menjadi prioritas kami untuk memperkuat dan membangun tim yang diinginkan Solskjaer untuk meraih prestasi. Namun kami butuh kejelasan tentang apa yang terjadi di masa depan," ujar Woodward menjawab pertanyaan di forum fan dikutip dari Sportskeeda.

"Memang benar kami berada di posisi keuangan yang lebih baik dibandingkan dengan banyak klub. Namun, kami tidak kebal dari dampak keuangan dari apa virus ini."

"Saya akan mengatakan bahwa ketika kami bisa keluar dari krisis ini dan kembali ke situasi normal, maka tujuan kami tetap bisa kompetitif di bursa transfer," jelasnya.



Share on Google Plus

About maxbet268