Tutorial

Mundur dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Digantikan Adik Ipar Sang Ketum?

Mundur dari Sekjen PSSI, Ratu Tisha Digantikan Adik Ipar Sang Ketum?

Tisha mundur dari jabatan Sekjen PSSI per Senin (14/4) setelah berpamitan melalui sosial media.

Setelah mundur dari posisi Sekjen PSSI, sempat ada wacana Ratu Tisha akan digantikan oleh Maaike Ira Puspita, wakil sekjennya sekaligus adik ipar ketua umum Mochamad Iriawan

Jakarta ~   Ratu Tisha Destria mundur dari kursi Sekjen PSSI. Sempat ada wacana wakilnya, Maaike Ira Puspita, akan menggantikan Tisha di posisi strategis itu.

Tisha mundur dari jabatan Sekjen PSSI per Senin (14/4). Perempuan kelahiran Jakarta, 30 Desember 1985 itu pergi lewat pengumumannya di media sosial.

Mengingat posisi Tisha strategis, pertanyaan siapa penggantinya langsung merebak. Namun, seperti dilansir situs resmi PSSI, sempat ada wacana dari Wakil Presiden Cucu Somantri bahwa wakil Sekjen, Maaike Ira, akan menggantikan Tisha.

Tak lama berselang, PSSI membuat rilis bantahan. Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Yunus Nusi, menegaskan bahwa PSSI masih mencari-cari kandidatnya.

"Hingga saat ini, kami belum memikirkan siapa pengganti Tisha sebagai Sekjen PSSI. Semua akan melalui proses lebih lanjut," kata Yunus.

Bantahan keras juga dilontarkan Haruna Soemitro. Anggota Exco sekaligus direktur Madura United itu mempertanyakan wacana wakil sekjen Maaike Ira akan menggantikan Tisha.

"Tolong kasih tahu saya yang berasal dari desa ini, kalau Sekjen mundur apakah penggantinya harus Wakil Sekjen?" kata Haruna.

Maaike Ira sendiri adalah wakil sekjen yang ditunjuk sejak Januari. Perempuan tersebut juga merupakan adik ipar dari ketua Umum PSSI, mochamad Iriawan alias Iwan Bule.




Share on Google Plus

About maxbet268