Tutorial

Klub-klub Premier League Siap Tanding Lagi Tanggal 13 Juni?

Premier League Inggris  kembali bertandingakhir pekan tanggal 13 Juni

saat ini klub-klub Premier League sudah mulai ancang-ancang untuk bisa bertanding lagi pada tanggal itu.

Klub-klub Premier League Siap Tanding Lagi Tanggal 13 Juni?


London ~  Akhir pekan tanggal 13 Juni kabarnya menjadi tanggal yang dibidik oleh klub-klub Premier League Inggris untuk bisa kembali bertanding.

Menurut Mirror, saat ini klub-klub Premier League sudah mulai ancang-ancang untuk bisa bertanding lagi pada tanggal itu. Pertandingan Liga Inggris sendiri diprediksi masih akan berjalan tertutup alias tanpa penonton.

Sehubungan dengan itu, klub-klub Premier League juga mulai menginformasikan stafnya masing-masing mengenai rencana tersebut. Sedangkan para petinggi liga terus mencari kejelasan dari pemerintah, sebagai bagian dari Project Restart.

Tanggal pasti Premier League bisa mulai bergulir lagi sendiri sejatinya masih jadi spekulasi. Tapi paling tidak klub-klub kini merasa sudah siap untuk main lagi, bahkan di stadion tertutup maupun stadion di lokasi netral.

Disebutkan pula bahwa klub-klub Premier League menginginkan tiga pekan pramusim sebelum memulai lagi. Dengan 100 laga masih tersisa, termasuk Piala FA, bertanding lagi di awal Juni disebut sebagai skenario terbaik buat klub-klub Premier League.


Share on Google Plus

About maxbet268