Tutorial

Rustu Recber Eks Kiper Barcelona Positif Corona

Eks kiper Barcelona, Rustu Recber, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona

Recber dilarikan ke rumah sakit di Turki karena kondisinya menurun akibat Covid-19


Foto : Rustu Recber Sebelum Terinfeksi Corona Covid-19

Jakarta ~ Eks kiper Barcelona, Rustu Recber, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Dia kabarnya sedang dalam kondisi kritis dan mengalami masa-masa sulit.

Hal itu yang diungkapkan di Instagram pribadi istri Recber, Isil. Dia mengungkapkan bahwa Recber mesti dilarikan ke rumah sakit di Turki karena kondisinya menurun akibat Covid-19.

"Kami sudah membawa suami saya, Rustu ke rumah sakit dengan diagnosis Covid-19. Sementara semuanya normal, kami masih tiba-tiba terguncang dan gejala muncul dengan sangat cepat," kata Isil di akun @isilrecber.

"Ini adalah kondisi kritis dan sulit. Satu-satunya permintaan saya untuk orang-orang hanya agar semua mempunyai hati nurani dan saling memberi respek."

"Tes pada saya dan anak saya negatif. Dia ada di rumah sakit dan kami tak boleh bertemu dengannya. Itu hal paling sulit dan dia percaya pada dokter-dokter di Turki. Hari-hari ini akan berlalu, jangan lupa luangkan waktu untuk berdoa," dia menambahkan.

Di seluruh dunia, virus corona sudah menginfeksi sebanyak 724.945 orang. Di Turki, sudah ada 9.217 orang yang dinyatakan positif Covid-19.

Recber merupakan kiper Barcelona di rentang 2004-2006. Sementara bersama timnas Turki, dia menjadi kiper dari 1994 sampai 2012. Recber mampu membukukan 120 caps.


Share on Google Plus

About maxbet268