Tutorial

Nick Pope Kiper Yang Jadi Rebutan Chelsea dan Tottenham

Chelsea dan Tottenham Hotspur mengincar Nick Pope

Nick Pope memang tampil apik sejauh musim 2019/2020

Foto : Nick Pope Kiper dari Burnley

London ~ Kabar dari rumor transfer, dua raksasa London yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur mengincar Nick Pope. Kiper dari Burnley yang sedang bagus-bagusnya.

Dilansir dari Daily Star, Nick Pope memang tampil apik sejauh musim 2019/2020 ini. Kiper ini pun digadang-gadang akan menjadi kiper pilihan nomor satu di skuad Inggris.

Dalam data dari Premier League, Nick Pose merupakan kiper dengan catatan clean sheets terbanyak di Liga Inggris. Nick Pope mencatatkan 11 clean sheets sejauh ini. Dia mengungguli Alisson (10), Ben Foster (9), Dean Henderson (9), Ederson (9), dan kasper Schmeichel (9).

Chelsea dan Tottenham Hotspur pun berminat untuk memboyongnya di musim depan. Chelsea masih saja diselimuti drama Kepa Arrizabalaga yang dinilai performanya naik-turun. Sedangkan Tottenham, Hugo lloris sudah dimakan usia dan dinilai tak seapik dulu.

Lloris hanya membuat dua clean sheet dalam 18 penampilan musim ini. Sedangkan kiper cadangannya, Paulo Gazzaniga juga belum memuaskan.

Nick Pope memang sudah santer dihubungkan dengan tim-tim besar dari beberapa musim lalu. Meski begitu, belum ada kepastian harga yang bakal diberikan Chelsea dan Spurs.


Share on Google Plus

About maxbet268