Tutorial

Manchester City Tawarkan Etihad Stadium Jadi Pusat Tenaga Medis Perangi Virus Corona

City Tawarkan Etihad Stadium Kepada NHS

Manchester City Siap Sulap Etihad Stadium Jadi Rumah Sakit

Etihad Stadium akan Disulap jadi Rumah Sakit

The Citizens bersedia menjadikan stadion kebanggaan mereka sebagai pusat berkumpulnya para dokter dan perawat untuk memerangi pandemi COVID-19

Manchester, Inggris ~ Juara bertahan Liga Primer Inggris, Manchester City menawarkan penggunaan Etihad Stadium ke National Health Service (NHS) atau sistem perawatan kesehatan untuk menjadi tempat berkumpulnya para dokter dan perawat selama krisis virus corona.

City juga dilaporkan menawarkan tribune khusus para eksekutif dan ruang konferensi pers untuk membantu NHS dalam pelatihan para dokter dan perawat dalam upaya memerangi pandemi COVID-19.

Dengan aktivitas sepakbola Inggris masih mengalami penundaan setidaknya hingga 30 April, maka memungkinkan bagi klub-klub untuk tidak menjalani kegiatan sehari-hari mereka di stadion.

Langkah City itu mengikuti sejumlah klub Eropa yang mengizinkan fasilitas mereka digunakan untuk memberantas penyebaran virus corona.

Real Madrid terlebih dahulu mengumumkan rencana mereka untuk menjadikan Santiago Bernabeu sebagai pusat penyimpanan perbekalan medis serta tempat berkumpulnya organisasi-organisasi penggalang donasi.

Pekan lalu, City bersama dengan rival sekota mereka, Manchester United bersatu memberikan sumbangan £100.000 kepada bank makanan lokal.

"Kami bangga dengan para pendukung kami berperan dalam membantu bank makanan dan mengakui peningkatan kebutuhan pada badan amal ini karena dampak virus corona," demikian pernyataan resmi kedua raksasa Liga Primer.

"Di saat-saat sulit bagi komunitas kami seperti ini, kami senang bisa datang bersama penggemar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan City United."

Share on Google Plus

About maxbet268