Tutorial

Lautaro Martinez Diincar Barcelona dan Madrid

Diincar Barcelona dan Madrid, Lautaro Tak Tertarik Bahas Transfer

Penampilan apiknya tersebut memunculkan kabar bahwa penyerang asal Argentina ini diburu oleh dua raksasa Spanyol

Foto : Lautaro Martinez tak tertarik, kabar ketertarikan Barcelona dan Real Madrid kepadanya

Jakarta ~ Lautaro Martinez dikabarkan diincar Barcelona dan Real Madrid. Namun, agen Lautaro, Bato Yaque, menyebut kliennya tak tertarik membahas transfer.

Lautaro tampil menawan bersama Inter Milan di musim ini. Ia berhasil mengemas 16 gol dan 4 assist dari 31 laga. Sebelum wabah Virus Corona menghentikan ketajaman Lautaro karena membuat kompetisi harus dihentikan.

Penampilan apiknya tersebut memunculkan kabar bahwa penyerang asal Argentina ini diburu oleh dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Namun, Lautaro tampaknya belum tertarik untuk membahas kepindahannya dari Guiseppe Meazza.

Beto Yaque mengatakan bahwa kliennya tak pernah menanyakan rumor mengenai ketertarikan Barcelona dan Madrid. Fokus Lautaro saat ini hanya bermain untuk Inter dan mencetak gol.

"Dikabarkan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tetapi baginya sepertinya tidak ada yang terjadi. pemain lain bisa saja tidak akan tidur karena hal ini," ujar Beto Yaque dikutip dari Football Italia.

"Dia tidak pernah menelepon saya untuk menanyakan apakah rumor itu benar atau tidak. Dia hanya fokus pada pekerjaannya saat ini."

"Kami sudah berbicara dengan banyak pihak, tetapi hanya sekadar itu. Namun tidak ada yang mengajukan penawaran resmi dan serius."

Menjadi buruan di bursa transfer adalah sesuatu yang Anda impikan. Namun, dia tidak berharap apa-apa: yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dan mencetak gol," jelasnya menambahkan.


Share on Google Plus

About maxbet268