Tutorial

Prediksi Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC, Sabtu 29 Februari 2020 Pukul 20.30 WIB

Prediksi Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC

Prediksi Bola Liga Indonesia ( Shopee Liga 1 )

Prediksi Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC, Sabtu 29 Februari 2020 Pukul 20.30 WIB

Hanya Berbekal Tampil Maksimal !

Banda Aceh, Indonesia ~ Pada kesempatan kali ini Agen Maxbet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Indonesia ( Shopee Liga 1 ) antara Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC yang akan diselenggarakan pada Tanggal 29 Februari 2020 Pukul 20.30 WIB.

Pertandingan Liga Indonesia ( Shopee Liga 1 ) antara Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Indonesia, Sabtu (29/02/2020). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini?

Tim promosi Liga 1, Persiraja Banda Aceh, akan memulai petualangan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dengan menjamu juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/02/2020) malam. Duel ini akan menarik karena kedua tim belum pernah berhadapan satu sama lain.

Persiraja Banda Aceh mendapatkan kehormatan menjamu Bhayangkara FC dalam pekan pertamanya di Liga 1 2020. Namun, tim tuan rumah memiliki cukup kendala dalam mempersiapkan diri mengarungi Liga 1.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengaku pasukannya sudah siap untuk menghadapi Bhayangkara FC. Namun, ketika bicara soal strategi yang akan dipersiapkannya, pelatih Persiraja ini mengaku tak ada yang spesial karena timnya masih dalam proses memadukan tim agar lebih kompak.

"Persiraja sudah siap menghadapi Bhayangkara FC. Namun, tidak ada persiapan khusus. Saya hanya bertanya kepada para pemain, dan mereka siap menghadapi pertandingan ini," ujar Hendri Susilo dalam keterangannya, Jumat (28/02/2020).

Namun, Hendri enggan membicarakan target tim dalam pertandingan ini. Sang pelatih tampak tahu diri dengan perbedaan level antara timnya yang baru promosi ke Liga 1 dengan Bhayangkara FC yang sudah pernah menjadi juara.

"Saya tidak ingin bicara target. Saya tahu bagaimana tim saya. Saya hanya menegaskan bahwa dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Jadi, kita lihat saja dalam pertandingan," tegas Hendri.

"Kalau dilihat dari segala sisi, kami kalah dari segala lini. Tapi ini sepak bola, bagi saya untuk strategi yang penting main habis-habisan. Para pemain sudah sepakat," lanjutnya.

Persiraja Banda Aceh hanya berharap mendapatkan dukungan besar dari masyarakat Banda Aceh dalam pertandingan ini. "Kartu truf saya adalah masyarakat. Saya berharap mereka mau berbondong-bondong ke stadion untuk mendukung Persiraja," ujar Hendri Susilo.

Bhayangkara FC sudah tiba di Banda Aceh sejak Kamis (27/02/2020). Menghadapi tim tuan rumah yang berstatus sebagai tim promosi tentu cukup sulit diprediksi. Bhayangkara FC dinilai bisa dengan mudah meraih kemenangan, tapi dengan fakta kedua tim belum pernah bertemu, Bhayangkara FC pun sulit mengetahui bagaimana kekuatan tim tuan rumah.

Hal tersebut diakui oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Pelatih asal Irlandia itu tidak bisa banyak bicara mengenai calon lawannya, Persiraja Banda Aceh, karena hanya melihat satu pertandingan saja yang dijalani oleh Laskar Rencong itu.

Namun, Paul Munster tetap menegaskan kepada TM Ichsan dkk. agar tidak meremehkan kekuatan tim tuan rumah yang bisa saja memberi kejutan dalam pertandingan.

"Saya baru melihat satu pertandingan dari Persiraja. Namun, bagi saya semua tim di Liga 1 adalah tim yang sangat kuat. Jadi kami tidak akan bisa meremehkan siapa pun di Liga 1," ujar Paul Munster.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC yang berasal dari Aceh, TM Ichsan, menegakan sudah dalam kondisi sangat siap untuk menghadapi pertandingan pertama di Liga 1.

"Kami sangat siap. Kami sudah mengikuti dua turnamen pramusim. Kami juara di Kamboja dan juga mengikuti turnamen di Jawa Timur. Jadi kami sudah sangat siap bersaing di Liga 1," tegas pemain kelahiran Aceh itu.

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM Belum pernah bertemu sebelumnya 

Lima Pertandingan Terakhir Persiraja Banda Aceh : 

25/11/2019 Sriwijaya FC 0 - 1 Persiraja Banda Aceh (Liga 2 Indonesia) 
22/11/2019 Persik Kediri * 0 - 0 Persiraja Banda Aceh (Penalty 5-4) (Liga 2 Indonesia) 
16/11/2019 Persiraja Banda Aceh 0 - 0 Sriwijaya FC (Liga 2 Indonesia) 
13/11/2019 Persewar Waropen 2 - 2 Persiraja Banda Aceh (Liga 2 Indonesia) 
09/11/2019 Persiraja Banda Aceh 2 - 0 Mitra Kukar (Liga 2 Indonesia) 

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC : 

21/12/2019 PSIS Semarang 2 - 3 Bhayangkara FC (Shopee Liga 1) 
16/12/2019 Bhayangkara FC 1 - 0 Kalteng Putra (Shopee Liga 1) 
12/12/2019 Badak Lampung 2 - 3 Bhayangkara FC (Shopee Liga 1) 
08/12/2019 Persebaya Surabaya 4 - 0 Bhayangkara FC (Shopee Liga 1) 
04/12/2019 Bhayangkara FC 3 - 0 Persija Jakarta (Shopee Liga 1) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Persiraja Banda Aceh (4-3-3) : Fakhrurrazi Quba (kiper) ; Kassim Slamat, Eriyanto, Adam Mitter, Wira Satria (belakang) ; Zamrony, Bruno Dybal, Defri Rizki (tengah) ; Miftahul Hamdi, Andre Abu Bakar, Vanderlei Francisco (depan).
Pelatih : Hendri Susilo.

Bhayangkara FC (4-3-3) : Awan Setho (kiper) ; Putu Gede, Ahmad Jufriyanto, Nurhidayat, Ruben Sanadi (belakang) ; Adam Alis, TM Ichsan, Renan Silva (tengah) ; Dendy Sulystiawan, Saddil Ramdani, Ezechiel N'douassel (depan).
Pelatih : Paul Munster.

Share on Google Plus

About maxbet268