Tutorial

Maaf Kepa, Lampard Memang Punya Standar Tinggi

Kepa Arrizabalaga ditepikan Frank Lampard sejak Januari.

AGEN BOLAKepa Arrizabalaga ditepikan Frank Lampard dari tim utama Chelsea sejak Januari. Lampard menegaskan Kepa menentukan nasibnya sendiri di klub.

Kepa sudah absen membela Chelsea sejak akhir Januari lalu, ketika ditepikan di laga Piala FA kontra Hull City. Ia kemudian absen di empat pertandingan berikutnya, dengan Willy Caballero merebut posisi kiper utama Chelsea.

Padahal kiper asal Spanyol itu dibeli dengan harga mahal pada awal musim 2018/2019 lalu, yakni sebesar 80 juta euro. Itu menjadikannya kiper termahal di dunia hingga saat ini.

Manajer Chelsea Frank Lampard memastikan hubungan mereka baik-baik saja. Hanya saja ia mengindikasikan bahwa Kepa belum cukup meyakinkannya dengan performa di sesi-sesi latihan.

"Hubungan saya dengannya baik-baik saja. Saya punya sekitar 20 pemain untuk dibuat bahagia, saya tak bisa membuat seluruhnya merasa bahagia di saat bersamaan. Yang bisa saya harapkan adalah profesionalisme di latihan, yang mana ditunjukkan Kepa," ungkap Lampard.

"Setiap posisi sama, Anda berlatih dengan baik untuk mencoba masuk ke tim inti kalau memang sedang di luar. Ketika Anda bermain, Anda mencoba bermain di level yang menjaga Anda tetap berada di dalam tim. Itu standar yang harus ditunjukkan di klub ini, itu hal-hal yang saya minta."

"Setiap pemain mengontrol nasibnya sendiri. Kepa berlatih dengan baik, tapi Willy Caballero juga demikian. Dia sudah bermain dengan cukup baik, membuat sejumlah penyelamatan yang sangat bagus melawan Bayern Munich."

"Ada kompetisi di sini, tapi saya akan memutuskan sembari berjalan. Itulah sebabnya saya sangat tegas soal bagaimana Anda berlatih, muncul ke latihan setiap harinya, karena itu penting membentuk bagaimana Anda sebagai pemain Chelsea," imbuhnya.

Share on Google Plus

About maxbet268