Tutorial

Mimpi Bruno Fernandes Ikuti Jejak Sukses Ronaldo di MU


AGEN BOLA, Bruno Fernandes resmi menjadi pemain anyar Manchester United. Gelandang Portugal itu mengaku menggilai MU sedari dulu karena sosok Cristiano Ronaldo.

Fernandes dibeli MU dari Sporting CP dengan banderol mencapai 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Pemain 25 tahun itu diikat kontrak di Old Trafford selama 5,5 tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Mantan pemain Sampdoria itu pun resmi diperkenalkan MU pada Kamis (30/1/2020) malam WIB. Pada kesempatan yang sama, Fernandes mengungkapkan jika dirinya memang sudah lama menjadi penggemar Setan Merah.

Kecintaannya kepada MU berawal saat menyaksikan kompatriotnya, Ronaldo, kala masih bermain bersama klub asal Manchester tersebut. Peraih lima Ballon d'Or itu memang pernah berkarier di Old Trafford sejak tahun 2003 hingga 2009.

Bersama Setan Merah, Ronaldo mampu meraih tiga trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Fernandes pun berharap dirinya bisa mengikuti jejak CR7 meraih kesuksesan bersama MU.

"Cintaku kepada Manchester United dimulai ketika saya dulu menonton Cristiano Ronaldo bermain. Sejak saat itu, saya telah menjadi penggemar berat klub hebat ini," kata Fernandes dikutip dari laman klub.

"Bagi saya sekarang, bermain untuk Manchester United terasa luar biasa. Saya telah bekerja keras untuk mencapai momen ini dan saya bisa berjanji kepada para penggemar, bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim meraih lebih banyak kesuksesan dan trofi," Fernandes mengungkapkan.

Mengutip laman resmi MU, Bruno menjadi pemain Portugal keenam yang bergabung ke tim utama Setan Merah. Ia menyusul nama-nama beken semisal Ronaldo, Nani, Bebe, Joel Pereira, dan Diogo Dalot.


Share on Google Plus

About maxbet268