Tutorial

Suarez Sebut Tammy Abraham Cocok Jadi Penerusnya


AGEN BOLA, Barcelona tengah mencari striker pengganti Luis Suarez di masa depan. El Pistolero menyebut Tammy Abraham layak menggantikannya di Camp Nou.

Sejak dibeli dari Liverpool pada 2014, Suarez menjadi andalan Barcelona di lini serang bersama Lionel Messi. Sampai saat ini, total ia sudah mencetak 187 gol dari 262 penampilannya bersama Blaugrana di semua kompetisi.

Musim ini pemain asal Uruguay itu masih diandalkan pelatih Ernesto Valverde dan sudah mencetak 10 gol dari 15 penampilan. Meski demikian Barcelona dikabarkan sudah mulai mencari pemain anyar untuk menggantikan posisi Suarez di masa depan.

Los Cules ingin mencari opsi jangka panjang di lini serang, lantaran usia Suarez terus bertambah. Pemain berusia 32 tahun itu pun secara terbuka menyadari rencana yang akan dilakukan Barcelona tersebut.

Pada sebuah wawancara dengan Onefootball, Suarez bahkan sudah mengidentifikasi pemain-pemain mana saja yang menurutnya tepat dijadikan sebagai pengganti dirinya. Nama striker Chelsea, Tammy Abraham, menjadi salah satu pemain yang dianggapnya pantas.

Penyerang 22 tahun tersebut menjadi salah satu pemain paling tajam di Liga Inggris saat ini. Hingga pekan ke-14 Abraham sudah menceploskan 10 gol di Premier League, hanya kalah dua gol dari Jamie Vardy yang memimpin daftar top skor.

"Sebenarnya ada banyak pemain-pemain muda yang sangat baik saat bertanding. Saya pribadi sudah memiliki beberapa striker yang saya perhatikan karena saya menyukai permainan mereka, baik muda maupun tua," kata Suarez.

"Satu adalah Abraham, pemain nomor 9 Chelsea. Saya rasa ia penyerang yang sangat baik, bagus dalam penyelesaian akhir, serta bergerak dengan sangat baik meskipun dia masih muda." dia menambahkan.

"Satu lagi yang saya suka ialah Maxi Lopez. Selain merupakan pemain Uruguay juga, ia adalah pemain yang memiliki karakteristik yang dicari klub untuk penyerang tengah. Lalu ada juga pemain lain seperti Lautaro Martinez yang telah menunjukkan level terbaik," Suarez mengungkapkan.


Share on Google Plus

About maxbet268