Tutorial

Pochettino Sudah Banyak Dapat Tawaran Melatih


AGEN BOLA, Mauricio Pochettino masih menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur. Namun ia mengaku sudah mendapat sejumlah tawaran dan siap kembali melatih dalam waktu dekat.

Setelah di-PHK oleh Spurs pada Rabu (20/10) WIB lalu, Pochettino pun mudik ke Argentina. Ia memilih menjauh sejenak dari hiruk pikuk sepakbola selama beberapa hari.

Selama di kampung halaman, pria berusia 47 tahun ini berusaha menyegarkan pikirannya. Namun rupanya waktu santainya pun sedikit terganggu, sebab nyatanya banyak yang menghubungi dan menawarkan pekerjaan baru untuknya.

"Ada banyak klub dan sejumlah proyek menarik yang bisa saya terima penawarannya," ujar Pochettino kepada Fox Sports Argentina, seperti dikutip Mirror. Pochettino sendiri enggan menyebut siapa saja klub-klub tersebut.

"Tapi ya sementara ini yang terpenting adalah menyegarkan pikiran setelah lima setengah tahun yang luar biasa bersama Tottenham. Tujuan saya adalah membangun ulang diri sendiri dan kembali termotivasi."

"Saya memang ingin kembali melatih di Eropa. Tapi sekarang tenang dulu selama beberapa hari dan lihat apa yang akan terjadi. Saya sebelumnya tidak punya waktu untuk mencerna apa yang terjadi pada saya."

"Keputusan pertama saya (usai dipecat) adalah kembali ke Argentina, pulang ke rumah untuk bertemu keluarga dan teman-teman. Tapi saya berharap bisa segera kembali ke Eropa untuk membuat keputusan terkait masa depan saya," sambung Pochettino.

Sejauh ini, Pochettino erat dikaitkan dengan Bayern Munich dan Arsenal. Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk menjadikannya manajer, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.


Share on Google Plus

About maxbet268