Tutorial

Gareth Bale Ngebet ke Tottenham, Mimpi Indah Eriksen Bakal Terwujud

Gareth Bale ingin Gabung Tottenham Hotspur

Gareth Bale ingin Bereuni dengan Jose Mourinho di London

Gareth Bale Ngebet ke Tottenham, Mimpi Indah Eriksen Bakal Terwujud

Impian Christian Eriksen untuk angkat kaki dari London dan bergabung bersama Real Madrid akan Terwujud

London, Inggris ~ Impian Christian Eriksen untuk bisa hengkang ke Real Madrid tampaknya bakal terwujud setelah Gareth Bale dikabarkan ngebet ingin gabung Tottenham Hotspur untuk bereuni dengan Jose Mourinho.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Gareth Bale memang santer diisukan ingin hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, ia tidak selalu menjadi andalan Zinedine Zidane dan hubungan mereka disinyalir kurang baik.

Setelah Mourinho resmi menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino, Bale yang semula minta 'dibuang' ke klub China, Shanghai Shenhua, jadi berubah pikiran untuk merapat ke Spurs.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, hal ini menjadi kabar baik bagi Christian Eriksen, yang memang sudah sejak lama ingin angkat kaki dari London untuk gabung Real Madrid. Meskipun kedua klub belum menemukan kesepakatan, tapi skema ini kabarnya akan dilakukan.

Spurs lebih dahulu diisukan mengajak Real Madrid untuk melakukan tukar tambah Bale disertai dana 26 juta poundsterling atau sekitar Rp474 miliar jika mereka ingin mendatangkan Eriksen.

Jika rencana ini terwujud, maka klub-klub lain seperti Juventus, Manchester United, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain tidak memiliki peluang lagi untuk mendapatkan Eriksen. 

Christian Eriksen sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris ini, ia telah mencetak 69 gol dan menyumbang 89 assists dari total 299 laga di semua kompetisi.

Share on Google Plus

About maxbet268