Tutorial

UFC Pastikan McGregor vs Cerrone pada Januari


AGEN BOLA, Ultimate Fighting Championship (UFC) resmi mengonfirmasi petarung Republik Irlandia Conor McGregor akan kembali ke octagon pada Januari 2020 mendatang.

Dikutip dari Metro, McGregor menandatangani kesepakatan dengan petarung Amerika Serikat, Donald Cerrone, pada 18 Januari 2020 dalam UFC 246 di T-Mobile Arena.

Tetapi, dalam duel nanti McGregor dan Cerrone akan bertarung di kelas welter, bukan kelas ringan seperti beberapa pertarungan sebelumnya.

"Conor sudah menandatangani kesepakatan dan Cowboy [julukan Cerrone] juga siap," ujar White kepada ESPN.

Rencana kembali ke octagon ini pernah diungkapkan langsung The Notorious, julukan McGregor. Pada akhir Oktober, McGregor sempat menyatakan akan kembali bertarung pada 18 Januari di Las Vegas lantaran sudah menandatangani kerja sama dengan pihak sponsor.

Akan tetapi, ketika itu McGregor enggan memberitahu pertarung yang akan jadi lawannya nanti. Karena, McGregor khawatir UFC akan mengacaukan rencananya tersebut.

Tetapi, UFC kini sepenuhnya mendukung pertarungan McGregor dengan Cerrone. Menurut laporan Metro, jika menang lawan Cerrone, McGregor berpotensi menggelar pertandingan ulang lawan Khabib Nurmagomedov.

McGregor harus menunggu lebih dari satu tahun untuk kembali menggelar pertarungan. Kali terakhir petarung 31 tahun itu tampil di octagon pada 6 Oktober 2018 di UFC 229 saat kalah dari Khabib di ronde keempat lewat submission.

Sementara itu, terakhir kali McGregor meraih kemenangan di UFC ketika mengalahkan Eddie Alvarez di UFC 205 dalam perebutan gelar juara kelas ringan, 12 November 2016.

Dalam pertarungan bebas, McGregor memiliki rekor 21 kemenangan dan empat kali kalah.


Share on Google Plus

About maxbet268