Tutorial

Tampil di Piala Dunia Antarklub, Liverpool Cicip Stadion Piala Dunia 2022


AGEN BOLALiverpool bakal mencicipi stadion baru yang akan digunakan untuk menggelar Piala Dunia 2022, kala berlaga di Piala Dunia Antarklub di Qatar.

Dilansir jurnaldunia.id dari Sky Sports, otoritas tertinggi sepak bola dunia, FIFA, baru saja mengumumkan perihal stadion yang akan digunakan dalam laga Piala Dunia antarklub 2019 di Qatar.

Qatar yang menjadi tuan rumah bakal menggunakan beberapa stadion yang akan digunakan untuk menggelar Piala Dunia 2022 untuk menggelar kompetisi tersebut.

Raksasa Inggris, Liverpool, bakal jadi salah satu tim yang berkesempatan menjajal stadion tersebut.

Liverpool bakal bermain di Education City Stadium, Doha.

Laga tersebut adalah laga semifinal Piala Dunia antarklub, yang akan dihelat pada (!8/2/2019).

Menang atau kalah, Liverpool bakal kembali bermain di perebutan juara ketiga atau laga final, pada (21/12/2019).

Tim asuhan Juergen Klopp tersebut bakal menghadapi salah satu di antara tim lokal, Al Sadd, yang dilatih oleh mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, Hienghene Sport, tim dari Kaledonia Baru, atau tim asal Meksiko, Monterrey.

Embed from Getty Images

Qatar akan menggunakan kesempatan untuk menggelar Piala Dunia antarklub 2019 dan 2020 untuk mengetes stadion yang akan digunakan pada Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, kritikan sempat datang pada Qatar, ketika menggelar Kejuaraan Dunia Atletik di Khalifa Stadium di Doha, Qatar.

Kompetisi tersebut sepi penonton kala itu, ketika atlet Britania Raya, Dina Asher-Smith, menyabet medali perak dalam lari 100 meter.


Share on Google Plus

About maxbet268