Tutorial

Tak Ada yang Berani Bayar Rp1,87 Triliun, Coutinho Bertahan di Barca


AGEN BOLABARCELONA – Semenjak bursa transfer musim panas 2019 dibuka, kabar bakal hengkangnya Philippe Coutinho dari Barcelona pun selalu menjadi yang teratas untuk dibicarakan. Sulitnya mendapatkan waktu bermain menjadi alasan mengapa pemain asal Brasil itu sangat ingin pergi dari Camp Nou.

Beberapa tim pun diisukan siap menampung Coutinho. Sebut saja seperti Manchester United, Arsenal, dan juga mantan klubnya dulu, yakni Liverpool. Namun, entah mengapa setiap tim tersebut justru mengurungkan niatnya untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu di tengah jalan.

Menurut laporan dari Daily Mail, Selasa (30/7/2019), alasan mengapa semua tim yang mengincar Coutinho mundur karena harga yang dipasang Barcelona untuk pemainnya itu sangat mahal. Barcelona dikabarkan baru mau melepaskan Coutinho jika ada tim yang berani memberikan mereka uang sebesar 110 juta pounds atau sekira Rp1,87 triliun.

Harga Rp1,87 triliun itulah yang menjadi alasan utama mengapa sampai saat ini Coutinho tak pindah-pindah ke tim lain. Karena tak ada yang berani mengeluarkan dana sebesar itu hanya untuk Coutinho seorang, maka mantan pemain Inter Milan tersebut besar kemungkinan akan tetap di Barcelona untul gelaran musim 2019-2020 nanti.

Apalagi dengan jendela transfer Liga Inggris yang akan segera berakhir, tepatnya pada Kamis 8 Agustus 2019, maka peluang Barcelona untuk menjual Coutinho ke Liga Inggris pun tampaknya hampir mustahil. Satu-satunya cara agar pemain itu pergi adalah dengan menjadikan Coutinho pemain yang ditukarkan dengan penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

Akan tetapi, usaha tersebut memiliki tingkat keberhasilan yang sangat kecil. Karena Barcelona tampaknya takkan membeli Neymar dan PSG pun tidak akan melepaskan pemain asal Brasil itu dengan mudah.


Share on Google Plus

About maxbet268