Tutorial

Hasil Thailand Open 2019 - Tanpa Kesulitan, Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua


AGEN BOLAMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia) pada babak pertama turnamen Thailand Open 2019.

Dalam pertandingan yang dihelat di Indoor Stadium Huamark, Bangkok tersebut, duo Minions sukses menyingkirkan lawannya dengan skor 21-14, 21-10.

Datang sebagai unggulan pertama Thailand Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan mudah menumbangkan lawannya dalam dua gim langsung.

Kemenangan ini sekaligus mempertegas dominasi Minions terhadap ganda putra Rusia tersebut dengan selalu menang dalam enam pertemuan yang terjadi.

Jalannya pertandingan

Sempat kehilangan poin pertama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu menunjukkan kualitasnya dan unggul di awal gim pertama.

Tanpa kesulitan berarti, juara Indonesia Open dan Japan Open 2019 ini terus menerus merebut poin dan unggul 11-6 saat interval.

Minions melanjutkan dominasinya selepas interval dengan merebut empat poin pertama sesudah masa jeda tersebut.

Melalui sebuah drop shot cantik, Marcus/Kevin berhasil menyegel kemenangan di gim pertama ini dengan skor 21-14.

Di gim kedua, duo Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menjaga dominasinya atas Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Hanya memberi kesempatan bagi pasangan Rusia untuk menambah 5 poin, Marcus/Kevin memastikan keunggulan saat interval gim kedua dengan skor 11-5.

Selepas jeda, Ivanov/Sozonov tampak masih kewalahan untuk meladeni permainan cepat yang menjadi ciri khas Marcus/Kevin.

Gim kedua pun berakhir dengan skor 21-10 untuk keunggulan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dengan kemenangan ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pun berhak menyusul langkah Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto yang sudah lebih dulu lolos ke babak kedua.

Marcus/Kevin pun berhak melaju ke babak kedua Thailand Open 20198 untuk menghadapi pasangan asal China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan, yang dijadwalkan berlangsung Kamis (1/8/2019).


Share on Google Plus

About maxbet268