Tutorial

Sergio Ramos Bertahan di Real Madrid, Rela Main Tanpa Dibayar


AGEN BOLA, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan kesetiaan bertahan bersama klub untuk menepis segala rumor yang berkaitan dengan masa depannya.

Sergio Ramos mengadakan jumpa pers pada Kamis (30/5/2019) siang waktu setempat untuk menjelaskan segala spekulasi mengenai keberadaannya di skuat Real Madrid.

Belakangan beredar kabar bahwa bek sentral 33 tahun itu sedang diincar klub China.

Bahkan, Ramos yang menyisakan kontrak dua tahun lagi di Madrid dikaitkan pula dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Sergio Ramos menyanggah segala hal itu merupakan isu bikinan agar dia mendapatkan kontrak baru plus kenaikan gaji di Real Madrid.

"Saya seorang Madridista. Saya ingin pensiun di sini," ucapnya sekaligus membantah isu perselisihan antara dirinya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Hubungan kami seperti ayah dan anak. Bagi saya, hubungan dengan klub selalu tentang bagaimana menjaga kepercayaan dan afeksi," kata Ramos, dikutip jurnaldunia.com dari Marca.

Saking cintanya pada Real Madrid, sang kapten bahkan mengaku rela tetap bermain meski tidak dibayar oleh klub demi menghormati kontrak di sana.

"Gaji bukan masalah. Saya siap bermain untuk Real Madrid secara gratis. Benar bahwa saya menerima tawaran dari China. Saya tidak bohong, tetapi saat ini saya tak memikirkan itu," katanya lagi.

"Kalaupun suatu saat harus pergi, itu karena tubuh saya tak bisa bersaing lagi di sepak bola level tinggi dan saya akan membela tim yang tidak akan berkompetisi dengan Madrid," tutur Ramos.

Selama membela Real Madrid sejak 2005, Ramos bisa dibilang legenda dengan torehan 606 penampilan berhias 84 gol.

Eks pemain Sevilla itu berkontribusi atas lahirnya 20 trofi di Real Madrid, termasuk 4 gelar Liga Champions.


Share on Google Plus

About maxbet268