Tutorial

Ketika Lucinta Luna Dilamar Abash, Pertanyaan Netizen Jika Menikah yang Hamil Siapa?

 Ketika Lucinta Luna Dilamar Abash, Pertanyaan Netizen Jika Menikah yang Hamil Siapa?


Berita Selebritis, Jakarta Lucinta Luna kembali menarik perhatian warganet di Tanah Air. Kali ini, ia membagikan foto saat ia dilamar oleh kekasihnya, Abash.

Momen bahagia tersebut dibagikan oleh Lucinta Luna di akun instagram miliknya. Ia mengunggah beberapa fotonya bersama sang kekasih. Tak hanya itu, pada Rabu (29/5/2019) ia juga membagikan video lewat fitur IG TV ketika sang kekasih memberikan kejutan romantis tersebut.

Pertunangan ini ternyata terjadi sebagai sebuah kejutan. Lucinta Luna menulis,"29/05/19 ... engagement day @a13ash ... detik-detik Ratu dikerjain dibawa kesini dikasih surprise sama kamuhhh @a13ash."

Lucinta Luna lantas mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya yang mempersiapkan kejutan ini. "Makasih juga buat adik ipar, dan teman-teman dekat kita @itsme.san @adityaso_makeup @valentinameiliyana @leciworld @pranataputri_pranas yang udah siapin surprise ini juga jadi saksi kebahagiaan kami," tulis Lucinta Luna.

Sempat Menangis

 Ketika Lucinta Luna Dilamar Abash, Pertanyaan Netizen Jika Menikah yang Hamil Siapa?

Karena merupakan kejutan, Lucinta Luna sempat kaget ketika kekasihnya tersebut datang dengan membawa bunga.Bahkan pelantun "Tanpa Status" ini pun sempat terharu hingga meneteskan air mata.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengaku dirinya berstatus janda. Ia menyebut dirinya bercerai seminggu setelah menikah.

Sementara itu, hubungan Lucinta dan Abash juga terbilang baru sekitar dua bulan. Seperti yang diketahui, Lucinta Luna dan Abash menjalin kasih tak berselang lama setelah Lucinta Luna dan suaminya bercerai.

Share on Google Plus

About maxbet268