Tutorial

Barcelona Menarik Diri, Peluang Man United Gaet Griezmann Meningkat


AGEN BOLA, Peluang Manchester United untuk mendapatkan Antoine Griezmann disinyalir meningkat, setelah Barcelona mulai menarik diri dari perburuan.

Antoine Griezmann sudah mengonfirmasi rencananya untuk hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 (14/5/2019).

Hal itu kemudian menarik perhatian juara Liga Spanyol 2018-2019, Barcelona.

Raksasa Catalunya memang sempat berminat mendatangkan Griezmann pada musim panas 2018, tetapi sang pemain memilih bertahan di Madrid.

Keinginan mantan pemain Real Sociedad tersebut untuk pindah kemudian membuat nilai klausul pelepasannya menurun, dari 200 juta euro (sekitar 3,6 triliun rupiah) menjadi 120 juta euro (sekitar 2,1 triliun rupiah).

Namun, dilansir jurnaldunia.com dari Metro, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa Griezmann bukanlah pemain yang menjadi prioritas untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Hal ini disebabkan penolakan yang dilakukannya pada musim panas tahun lalu, sehingga menyebabkan Bartomeu dan pemain Barcelona lainnya kesal.

Meskipun urung bergabung dengan Barcelona, Griezmann tampaknya tak kehilangan peminat.

Dikabarkan bahwa raksasa Inggris, Manchester United, tertarik untuk memboyong sang penyerang dan telah membuka penawaran.

Indikasi bahwa Barcelona telah mulai kehilangan minat pada Griezmann menyebabkan peluang tim berjuluk The Red Devils ini meningkat.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin menambal lini depan setelah Romelu Lukaku dikabarkan bakal hengkang ke Inter Milan.


Share on Google Plus

About maxbet268