Tutorial

Penyebab Kematian Tales Soares Sampai Ini Masih Diinvestigasi

 Penyebab Kematian Tales Soares Sampai Ini Masih Diinvestigasi


Berita Hollywood, Sao Paulo - Tales Soares, seorang model asal Brasil, meninggal dunia dengan cara yang tragis. Ia mengembuskan napas terakhir setelah pingsan di atas catwalk.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (29/4/2019), Tales Soares adalah salah satu model yang ikut terlibat dalam Sao Paulo Fashion Week. Model berusia 26 tahun ini,memeragakan busana dari lini pakaian Ocksa.

Dari sejumlah video yang beredar, terlihat Tales Soares mengenakan atasan biru dan bawahan kuning.

Awalnya, ia berjalan di atas catwalk dengan mantap hingga ke salah satu ujungnya. Namun setelah berputar, langkahnya tiba-tiba oleng.

Setelah beberapa langkah, Tales Soares jatuh tersungkur dan tak sadarkan diri.

Dikira Bagian Fashion Show

 Penyebab Kematian Tales Soares Sampai Ini Masih Diinvestigasi

Sebagian penonton sempat mengira bahwa insiden ini adalah bagian dari fashion show. Namun perkiraan ini berubah setelah melihat mulut Tales Soares mulai berbusa.

Petugas kemudian memberikan pertolongan pertama kepada model tersebut. Ia dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong.

Penyebab kematian Tales Soares sampai ini masih diinvestigasi.

Gaya Hidup Sehat

 Penyebab Kematian Tales Soares Sampai Ini Masih Diinvestigasi

Sementara itu Rogerio Campaneli, agen dari Tales Soares, mengatakan sang model tampak baik-baik saja di belakang panggung.

"Ia mencium temannya yang mengikutinya di belakang panggung, keluar dan berjalan dengan percaya diri, lalu tiba-tiba goyah, dan terjatuh," kata dia.

Sementara kakak perempuan Tales mengatakan adiknya adalah orang yang menjaga kesehatannya. "Dia sangat sehat, pola makannya sehat dan berolahraga tiap hari. Dia melakukan cross fit dan yoga," tuturnya.

Share on Google Plus

About maxbet268