Tutorial

Jumpa Barcelona, Virgil van Dijk Sebut Lionel Messi Seperti Alien


AGEN BOLA, Jelang bertemu Barcelona di semifinal Liga Champions, bek Liverpool, Virgil van Dijk, menggambarkan Lionel Messi seperti alien.

Liverpool bakal bertandang ke Spanyol untuk menghadapi leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019).

Dalam laga tersebut bakal bermain seorang yang baru saja meraih gelar pemain terbaik versi pemain sepakbola profesional Inggris, Virgil van Dijk.

Sebelum laga dihelat fan mulai membayangkan Van Dijk bakal meraih gelar pemain sepakbola terbaik Eropa, atau Ballon D'Or.

Gelar tersebut kini disandang oleh Luka Modric setelah selama 10 tahun bergantian disabet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Di sisi lain, Virgil Van Dijk, tak berpikir soal meraih gelar individu pada 2019, seraya mengungkapkan bahwa pemenang gelar tersebut adalah alien.

Selain itu, bek asal Belanda tersebut dikabarkan bakal mencari cara untuk menghadang Messi.

"Nah, ada sesuatu yang berada dalam pikiran saya," tutur Van Dijk soal memenangkan Ballon d'Or 2019, dilansir majalahmandiri.net dari Express.

"Ada banyak pemain di dunia sepak bola yang berasal dari luar angkasa, secara sederhana, dan mereka melakukannya dalam beberapa tahun."

"Saya bahagia dengan bagaimana saya tampil di pertandingan, betapa konsistennya penampilan saya dan tentu saja saya fit 100 persen," ucap Van Dijk.

Van Dijk mengatakan bahwa dirinya bakal berfokus kepada pertandingan kontra Barcelona, sebelum bermain menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-37, Minggu (5/5/2019).

Di lain pihak, Lionel Messi, baru saja mengamankan gelar Liga Spanyol yang ke-26, setelah menang 1-0 dari Levante,(28/4/2019).


Share on Google Plus

About maxbet268