Tutorial

Isak Tangis Keluarga Eddy Riwanto Iringi Ke peristirahatan Terakhir

 Isak Tangis Keluarga Eddy Riwanto Iringi Ke peristirahatan Terakhir


Berita Selebritis, Jakarta - Usai dimandikan, jenazah Eddy Riwanto langsung disalatkan di Masjid Al Barokah yang tak jauh dari rumah duka di Komplek Mayor, Pekayon, Bekasi, Selasa (30/4/2019). Setekah itu, jenazah langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Rawa Sapi, Tambun.

Sesampainya di TPU, jenazah langsung dimasukkan ke liang lahad untuk dikebumikan. Suasana haru begitu terasa saat prosesi pemakaman mulai dijalankan. Keluarga dan orang terdekat tidak bisa membendung air mata, ketika melihat jenazah Eddy Riwanto menyatu dengan tanah.

Doa dipanjatkan keluarga mengiringi kepergian Eddy Riwanto menuju pangkuan Sang Khaliq. "Semoga almarhum Eddy Riwanto dimaafkan kesalahannya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Mu ya Allah," kata salah satu anggota keluarga yang memimpin doa.

Meninggal di Lokasi Syuting

 Isak Tangis Keluarga Eddy Riwanto Iringi Ke peristirahatan Terakhir

Setelah pembacaan doa, keluarga menaburkan bunga dan air mawar di atas makam Eddy Riwanto. ‎Tangis keluarga kembali pecah meratapi kepergian Eddy Riwanto untuk selama-lamanya.

Seperti di‎ketahui Eddy Riwanto meninggal dunia saat berada di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (29/4/2019). Pemeran Saiful dalam sinetron C‎inta Suci yang diproduksi Sinemart ini, meninggal dunia usai melakukan ibadah salat ashar.

Share on Google Plus

About maxbet268