Tutorial

Mengungkap Bagaimana Kamu Bisa Memiliki Hubungan Bahagia Bersama Pasangan

 Mengungkap Bagaimana Kamu Bisa Memiliki Hubungan Bahagia Bersama Pasangan


Berita Unik, Jakarta - Memiliki hubungan bahagia dan langgeng tentu keinginan setiap individu. Berbagai cara pun dilakukan agar hubungan yang dibina bisa selalu berjalan dengan baik. Meski dianggap sulit, membangun hubungan yang langgeng nyatanya sangat mudah lo.

Para peneliti baru-baru ini mengungkap bagaimana agar kamu bisa memiliki hubungan bahagia bersama pasangan.

Para peneliti mengklaim bahwa pasangan yang punya selera humor tinggi atau selalu bercanda memiliki hubungan paling awet. Penelitian tersebut didapat dari hasil penelitian kepada 15.000 pasangan, dan mereka telah bertahan selama 30 tahun.

Namun ada dua hal yang harus kamu ketahui, karena hubungan kamu dapat berakhir begitu saja jika kamu terlalu berlibahan dalam berguyon dengan pasanganmu.

Jangan bercanda berlebihan

 Mengungkap Bagaimana Kamu Bisa Memiliki Hubungan Bahagia Bersama Pasangan

Guyonan memang bisa mencairkan berbagai situasi, termasuk dalam hubungan. Namun, kamu perlu memilah-milah guyonan yang akan kamu lontarkan kepada pasanganmu ya. Jangan sampai mengeluarkan candaan yang menyindir, ejekan bahkan sarkasme.

"Memiliki rasa humor yang terlalu berlebihan adalah suatu pertanda yang buruk dalam sebuah hubungan," kata seorang peneliti bernama Hall.

Jadi, cobalah untuk menjalani hubungan yang menyenangkan dengan sedikit candaan ya. Selamat mencoba.

Share on Google Plus

About maxbet268