Tutorial

Masih Menganggur, PSG Pertimbangkan Boyong Arsene Wenger

PSG tertarik Rekrut Arsene Wenger

Arsene Wenger masih menganggur belum melatih klub mana pun

Masih Menganggur, PSG Pertimbangkan Boyong Arsene Wenger

Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi tertarik merekrut Arsene Wenger masuk ke manajemen klub

Berita Olahraga ~ Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikatakan masih menjadi salah satu favorit untuk dipertimbangkan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Sejak mundur dari Arsenal pada akhir musim 2017/18, Arsene Wenger memang masih menganggur dan belum melatih klub mana pun. Dengan beberapa kabar bahkan meyebutkan dia tertarik untuk melatih tim nasional.

Kabar terbaru datang dari Paris Saint-Germain yang tertarik untuk merekrut Arsene Wenger. Namun bukan sebagai pelatih, melainkan posisi penting lainnya di klub.

Menurut pemberitaan berita sports di Prancis, Le 10 Sport, mengatakan bahwa Al-Khelaifi ingin Wenger masuk dalam manajemen klub, bukan sebagai pelatih melainkan peran dalam direksi klub.

Sempat ada isu yang berhembus kencang bahwa Wenger akan menggantikan direktur klub saat ini, Antero Henrique. Namun, Al-Khelaifi membantah hal tersebut dan tidak ingin mengubah posisi direktur klub.

Belum ada kabar terbaru untuk posisi yang akan diisi Wenger di PSG. Hanya sebatas Al-Khelaifi sangat menginginkan kehadiran pelatih berusia 69 tahun itu di klubnya.

Wenger sendiri merupakan pelatih yang cukup berpengalaman dengan sukses menjuarai Liga Primer Inggris sebanyak tiga kali dan tujuh Piala FA selama melatih di Arsenal.

Share on Google Plus

About maxbet268