Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Prancis 4-3 Argentina: Melaju Ke Perempat Final, Les Bleus Kubur Mimpi Messi


AGEN BOLA,KazanPrancis berhasil melaju ke perempat final usai menggebuk Argentina dengan skor 4-3, dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Rusia, Sabtu (30/6/2018). Kylian Mbappe jadi pemain paling menonjol lewat dua gol.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Prancis pada menit ke-9. Berawal dari pelanggaran yang terjadi di depan kotak penalti Argentina, Antoine Griezmann melepaskan tendangan bebas yang berbahaya, namun sayang bola hasil tendangannya masih membentur tiang gawang.

Namun tak butuh waktu lama bagi Prancis untuk membuka skor pada pertandingan ini. Kylian Mbappe dilanggar di kotak penalti pada menit ke-13, dan wasit langsung menunjuk titik putih. Antoine Griezmann yang menjadi eksekutor penalti timnya tak melakukan kesalahan untuk membawa Prancis unggul.

Tim asuhan Didier Deschamps kembali mencoba untuk menyerang pada menit ke-21. Paul Pogba melepaskan tendangan bebas dari jarak yang cukup dekat, namun usahanya masih belum mengarah tepat ke gawang.

Argentina mencoba untuk mengambil alih penguasaan bola di pertengahan babak pertama. Gelandang Éver Banega melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti pada menit ke-22, namun masih mampu diblok oleh pertahanan Prancis.

Pada menit ke-41, Argentina kembali menekan pertahanan Prancis, dan kali ini mereka berhasil mendapatkan gol yang ditunggu. Ángel Di María melepaskan tendangan yang sangat akurat dari luar kotak penalti, dan Hugo Lloris tak mampu menggapai bola untuk menyelamatkan gawangnya.

Babak kedua berjalan dengan kendali di tangan Argentina. Dan pada menit ke-48 mereka berhasil berbalik unggul berkat usaha dari Lionel Messi. Sang kapten melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang membentur Gabriel Mercado, dan bola tak mampu diselamatkan oleh Lloris.

Namun Prancis tak ingin tertinggal lebih lama. Pada menit ke-57 mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Benjamin Pavard. Pemain itu melepaskan tendangan jarak jauh yang luar biasa dan gol pun bersarang ke gawang Argentina.

Dan Prancis benar-benar tampil bersemangat setelah itu. Pada menit ke-64 Kylian Mbappe berhasil menjebol gawang Argentina melalui tendangannya dari jarak dekat. Skor pun berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Prancis.

Prancis terus menggila. Pada menit ke-68 mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol kedua Kylian Mbappe. Melalui skema serangan balik, Mbappe melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang tak mampu ditahan oleh kiper Argentina.

Argentina mencoba untuk mengejar. Pada menit ke-90 mereka pun akhirnya berhasil kembali mendapatkan gol, kali ini melalui sundulan dari Kun Aguero.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-3 Prancis. Dengan hasil ini, maka Prancis akan menunggu pertandingan antara Uruguay melawan Portugal untuk mengetahui lawan mereka di babak perempat final.

Susunan Pemain

Prancis : Lloris; Pavard, Varane, Umtiti, Hernandez; Kante, Pogba; Mbappe, Griezmann, Matuidi; Giroud

Argentina : Armani; Mercado, Otamendi, Rojo, Tagliafico; Mascherano, Perez, Bangea; Di Maria, Pavon, Messi


VIDEO CUPLIKAN GOL Prancis 4-3 Argentina



Share on Google Plus

About maxbet268