Tutorial

Viral Video Petugas Imigrasi Malaysia Pukul Kepala Warga Negara Asing Bikin Netizen Geram

Viral video WNA dipukul petugas imigrasi Malaysia

AGEN BOLA,Seorang netizen mengunggah sebuah video di Facebook yang menggambarkan petugas dari Departemen Imigrasi memukul kepala pengunjung secara tidak sopan menggunakan buku kecil.

Kejadian tersebut diyakini terjadi di Departemen Imigrasi Johor Bahru, Malaysia.

Cuplikan videonya

Pegawai sipil yang terlihat tidak sabar itu kemudian membanting meja sambil meneriakkan kata-kata tepat di depan wajah pekerja asing itu.

Namun, pria yang dipukul tersebut tidak membalas dan hanya menghindari tindakan petugas.

Sementara banyak pengunjung lainnya yang juga melihat dan mengawasinya.

Video ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebook Arivom1000.


"Layanan oleh pegawai immigration kepada perkerja asing. Di immigration johor bahru.." tulis akun Facebook Arivom1000 pada keterangan videonya.

Unggahan ini sendiri menyebar begitu cepat di media sosial karena shuda dibagikan lebih dari 3 ribu kali dalam waktu kurang dari satu jam.

Tindakan yang dilakukan petugas imigrasi tersebut membuat netizen lainnya marah dan mengkritik pegawai negeri karena memukul kepala orang asing itu.

"Ini benar-benar mengerikan. Hanya karena dia orang asing bukan berarti dia harus diperlakukan dan dipermalukan seperti ini. Tolong buat video ini viral sampai direktur Departemen Imigrasi melihat ini," kata seorang netizen.

"Tidak masalah jika dia seorang turis atau pekerja asing, petugas itu tidak punya hak untuk memukulnya seperti itu. Ini merupakan penghinaan terhadap pemerintah baru kami dan sesama orang Malaysia," kata pengguna Facebook lainnya.

Namun, hingga kini belum ada tanggapan dari Departemen Imigrasi Malaysia terkait kejadian yang memalukan ini.


Share on Google Plus

About maxbet268