Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Ham United 3-0 Southampton: The Hammers Melesat Tiga Peringkat


AGEN BOLA,LondonWest Ham United meraup tiga poin pada pekan ke-32 Liga Inggris di kandang mereka London Stadium, Sabtu (31/3/18) malam WIB. Satu gol Joao Mario dan dua gol Marko Arnautovic membuat laga berakhir dengan skor West Ham 3-0 Southampton.

Tambahan tiga poin membuat skuat asuhan David Moyes naik ke peringkat 14 menggeser Crystal Palace, Huddersfield dan Swansea yang sama-sama gagal meraih poin. Sementara Southampton masih tertahan di batas teratas zona merah, peringkat 18, klasemen sementara Liga Inggris.

West Ham United memulai laga babak pertama dengan sangat menjanjikan dan mampu unggul dua gol saat laga belum genap 20 menit. Southampton seperti terkejut dengan tekanan tuan rumah yang mencetak dua gol hanya dalam jarak empat menit.

Gol pertama West Ham dicetak gelandang Portugal Joao Mario. Pemain penjaman dari Inter itu mencetak gol pada menit ke-13. Ia menerima umpan Cheikhou Kouyaté di ujung kotak penalti, dengan tenang mengontrol bola sebelum menaklukkan kiper Soton Alex McCarthy dengan tendangan keras mengarah ke sudut atas gawang. Ini adalah gol debut Mario untuk West Ham.

Empat menit berselang dari gol Mario, Marko Arnautovic mencetak gol kedua tuan rumah. Berawal dari serangan balik, Kouyate mengumpan kepada Mario di sayap kanan. Mario melambungkan bola ke depan gawang disambut sundulan Arnautovic. Kiper McCarthy berhasil menahan sundulan tersebut namun tak mampu membendung bola rebound yang disambar kembali oleh Arnautovic.

The Hammers terus menekan hingga sang tamu sama sekali tak punya peluang mencetak gol di babak pertama. Bahkan di masa injury time sebelum jeda, Arnautovic berhasil memperlebar jarak keunggulan. Sembari berlari ke kotak penalti ia sukses menyelesaikan bola umpan lambung Arthur Masuaku tanpa melakukan kontrol.

Tak ingin terus tertekan, Mark Hughes membuat perubahan dalam skuat Southampton saat babak kedua dimulai. Ia menarik keluar striker berpaspor Italia Manolo Gabbiadini dan menggantikannya dengan Shane Long. Ada peningkatan performa tim tamu ketimbang babak pertama. Mereka mulai memproduksi upaya mencetak gol meski tak kunjung ada yang menemui sasaran.

Di pengujung laga, tuan rumah nyaris mencetak gol keempat melalui skema bola mati. Sayang tembakan first time kaki kiri fullback Aaron Cresswell sedikit di luar kotak penalti menyambut freekick Mario hanya mencium mistar gawang. Laga di London Stadium akhirnya kelar dengan skor West Ham 3-0 Southampton.

Susunan Pemain

West Ham : Hart, Zabaleta, Rice, Ogbonna, Cresswell, Masuaku, Antonio, Kouyate, Noble, Joao Mario, Arnautovic

Cadangan : Hugill, Adrian, Evra, Fernandes, Cullen, Diangana, Pask

Southampton : McCarthy, Cedric, Stephens, Hoedt, Bertrand, Tadic, Lemina, Hojbjerg, Redmond, Austin, Gabbiadini

Cadangan : Yoshida, Long, Carrillo, Romeu, Ward-Prowse, Boufal, Forster


VIDEO CUPLIKAN GOL West Ham United 3-0 Southampton


Share on Google Plus

About maxbet268