Tutorial

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic Disambut Bak Pahlawan Oleh Fans LA Galaxy

Grafis LA Galaxy untuk menyambut pemain barunya, Zlatan Ibrahimovic pada Jumat (23/3/2018).

AGEN BOLA, Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Major League Soccer (Liga MLS) bersama LA Galaxy disambut bak pahlawan oleh para fans saat menginjakan kakinya di bandara Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Mantan pemain andalan timnas Swedia ini siap memulai karirnya bersama LA Galaxy sebagai pelabuhan barunya musim ini.

Kedatanganya di bandara Los Angeles telah ditunggu para fans yang ingin melihat lebih dekat pahlawan baru LA Galaxy.

Sebuah konferensi pers dari LA Galaxy akan digelar pada hari Jumat pada pukul 21.30 waktu setempat untuk memperkenalkan sang pemain kepada publik.


Kepindahan Ibra ke LA Galaxy menjadi langkah berlanjut mantan bintang Liga Inggris yang pindah ke Liga Amerika, setelah Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Pemain yang memulai kiprahnya di klub Swedia, Malmo FF, menginjakkan kaki ke liga domestik keenamnya setelah Liga Swedia, Liga Italia, Liga Belanda, Liga Spanyol, dan Liga Prancis.

Musim baru Liga MLS akan dimulai pada akhir 31 Maret 2018, pun Zlatan Ibrahimovic kemungkinan turun dalam debutnya melawan rival sekota Los Angeles FC pada hari itu.

Sebelumnya, kapten LA Galaxy, Ashley Cole, ikut menyuarakan dukungannya pada Ibrahimovic agar dapat beradaptasi dengan MLS.

"Pemain besar bukan hanya untuk LA Galaxy, tetapi juga untuk MLS," tutur Cole seperti dikutip dari laman Sky Sports.

Ashley Cole menambahkan, sang pemain juga akan menjadi pemain terhebat tanpa harus memandang usia.

"Saya pikir, dia memiliki setiap hal untuk menjadi salah satu striker terbaik di liga MLS dan semoga dia dapat mencetak beberapa gol," ucap Cole menambahkan.


Share on Google Plus

About maxbet268