Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atalanta 0-1 Juventus: Setengah Langkah Nyonya Tua Menuju Final Coppa Italia


AGEN BOLA,Bergamo Juventus membuka jalan ke final setelah memenangi leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (31/1/18) dini hari WIB. Bertanding di lapangan yang berselimut kabut, Si Nyonya Tua menang berkat gol tunggal hasil solo run Gonzalo Higuain.

Juventus mencetak gol cepat di menit ketiga untuk memimpin laga. Adalah Gonzalo Higuain yang sukses mencetak gol setelah menggiring bola sendirian bola ke dalam kota penalti setelah menerima sebuah umpan terobosan yang gagal diintersepsi bek tuan rumah. Ia mengakhiri aksi solo run dengan sebuah tembakan datar yang tak mampu dijangkau kier Atalanta, Etrit Berisha.

Atalanta mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan saat wasit memberi hadiah penalti pada menit ke-25. Penalti diberikan setelah wasit melihat tayangan Video Assistant Referee (VAR) dan memutuskan Mehdi Benatia melakukan handball saat berupaya membuang bola dari kotak penalti. Sayangnya eksekusi Alejandro Gomez terbaca oleh Gianluigi Buffon sehingga skor tak berubah.

Keunggulan 1-0 Juventus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda jeda pertandingan.

Atalanta langsung membuat perubahan dengan memasukkan Josip Ilicic dan menarik keluar Andreas Cornelius saat babak kedua berlangsung. Allenatore Gian Piero Gasperini nampaknya ingin memperkuat serangan dari lini kedua Atalanta.

Tuan rumah memang berhasil mengimbangi tamunya soal persentase penguasaan bola. Namun statistik-statistik penting seperti uaya tembakan tepat sasaran, tendangan bebas dan tendangan sudut memperlihatkan jika Juventus bermain lebih efektif di laga ini.

Di pengujung laga Juventus mendapat peluang melalui Higuain sementara Atalanta berpeluang menyamakan skor lewat Ilicic namun dua upaya tersebut tak berbuah gol. Skor Atalanta 0-1 Juventus bertahan hingga laga gelar. Hasil yang menguntungkan Juventus yang akan menjadi tuan rumah di leg kedua.

Susunan Pemain

Atalanta : Berisha; Palomino, Masiello, Toloi; Hateboer, De Roon, Freuler, Castagne; Cristante; Cornelius, Gomez

Cadangan : Rossi, Gollini, Mancini, Bastoni, Caldara, Gosens, Schmidt, Ilicic, Haas, Petagna, Barrow, Orsolini

Juventus : Buffon; De Sciglio, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Mandzukic

Cadangan : Szczesny, Pinsoglio, Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Asamoah, Marchisio, Sturaro, Bentancur, Bernardeschi


VIDEO CUPLIKAN GOL Atalanta 0-1 Juventus



Share on Google Plus

About maxbet268