Tutorial

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester United, Kamis 01 February 2018 Pukul 03.00 WIB @ RCTI

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester United, Kamis 01 February 2018 Pukul 03.00 WIB @ RCTI

Setan Merah Siap Teror London

Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

IBCBET ~ Pekan ke-25 Premier League akan semarak dengan adanya big match antara Tottenham Hotspur kontra Manchester United pada Jum’at (2/1/2018) mendatang. Dengan tren mereka yang sedang bagus-bagusnya mampukah The Red Devils mempermalukan The Spurs di markas mereka sendiri, Wembley?

Setelah jadi penantang juara yang serius bagi Chelsea di musim 2016/2017 lalu entah kenapa Tottenham nampak menurun di musim ini. Dengan skuat yang tidak banyak berubah dan sejumlah rekrutan anyar yang dibawa manajer Mauricio Pochettino mereka malah tampak kehilangan tajinya.

Setelah sempat kesulitan meraup poin di Wembley pada awal musim kini Son Heung Min dkk masih berada di luar zona Liga Champions atau tepatnya peringkat kelima dengan 45 poin.

Tren bertanding Tottenham sendiri tidak bisa dibilang buruk. Sejak kalah dari Manchester City dalam ajang Premier League di medio Desember 2017 lalu The Lillywhites tidak pernah lagi tumbang di delapan laga kompetitif selanjutnya.

Sayangnya belakangan ini mereka sering menjatuhkan poin di laga yang seharusnya mudah mereka menangkan. Di pekan ke-24 mereka tertahan oleh Southampton dengan skor 1-1 meski sang lawan adalah kandidat kuat relegasi musim ini. Masih segar juga dalam ingatan jika Tottenham juga dipaksa melakukan replay di Piala FA usai berimbang dengan Newport County yang berlaga di League Two.

Sementara MU sudah tampak menemukan kestabilan lagi usai digoyang krisis kemenangan mendekati pergantian tahun. Empat pertandingan yang diwarnai tiga hasil imbang dan satu kekalahan terhapuskan dengan lima kemenangan sempurna sejak masuk Januari 2018.

Meski sudah terlempar dari Carabao Cup namun Setan Merah bisa mempertahankan posisi runner up di Premier League dengan 53 poin. Kepastian melaju lebih jauh di Piala FA juga sudah didapatkan.

Yang makin membuat mood MU tambah baik jelang big match yang satu ini adalah kenyataan mereka punya jendela transfer yang terbilang oke. Selain memperpanjang kontrak manajer Jose Mourinho sampai 2020 mendatang, Manchester Merah juga sukses merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal dengan biaya gratis.

Mereka hanya perlu menukarkan sang penyerang Chile dengan Henrikh Mkhitaryan yang dianggap gagal mencapai potensinya di Old Trafford. Dengan perjalanan ke London utara nanti bisa jadi debut liga Sanchez maka pertandingan ini jadi makin ditunggu.

Kane tidak bisa membantu Spurs kala dikalahkan MU di putaran pertama liga dengan skor 1-0 di Manchester. Kala itu bomber 24 tahun tersebut sedang mengalami cedera hamstring. Kini Kane ada untuk membalaskan dendam.

Eks penggawa Leicester City ini jadi salah satu dari sekian pemain berbahaya yang dimiliki Spurs. Alasannya apalagi jika bukan status topskorer liganya dengan 21 gol dari 23 penampilan. Kini ia hanya berjarak 8 gol saja dari rekor 29 gol liga yang ia torehkan musim lalu.

Partai melawan Spurs akan jadi kesempatan untuk Martial membuktikan diri lagi. Pada pertemuan sebelumnya ia adalah pahlawan MU dengan gol tunggalnya setelah masuk dari bangku cadangan.

Kini mantan penggawa AS Monaco tersebut sudah punya 9 gol meski baru 13 kali bermain sebagai starter di Premier League dan bahkan mengantongi 3 gol dari 4 penampilan terbarunya.

Hal itu membuatnya diprediksi akan tetap bermain sejak awal di Wembley nanti meski Sanchez juga berposisi di sayap kiri seperti dirinya. Yang jelas saat ini status Martial sudah lebih baik dari awal musim ini saat ia selalu jadi back up untuk Marcus Rashford.

Sejumlah pemain akan diragukan kondisinya untuk Spurs seperti Serge Aurier, Christian Eriksen, Harry Winks, dan Erik Lamela.

Danny Rose sang fullback kiri utama malah dipastikan out. Tampaknya Pochettino harus sabar menunggu kabar dari dokter tim sebelum memutuskan line upnya.

Untuk MU, mereka masih akan tanpa Daley Blind, Zlatan Ibrahimovic, dan Eric Bailly yang cedera. Namun itu bukan lagi masalah karena hampir sepanjang paruh kedua musim situasi ini sudah ada. Yang jadi perhatian adalah dimana nanti Sanchez akan bermain saat posisi wing kiri sudah jadi milik Martial.

Kami perkirakan ia akan ditempatkan di kanan untuk mengapit Romelu Lukaku sembari bergerak cair bertukar dengan Martial.

Tottenham memang klub kuat penantang juara musim lalu namun kini mereka melempem terutama melawan tim-tim berpredikat enam besar. Pada paruh pertama musim mereka ‘hanya’ mampu mengalahkan Liverpool sementara MU, Chelsea, Arsenal, dan juga City bisa mencuri poin penuh. Jelas mereka sedang krisis kemenangan untuk big match.

Untuk MU mereka sebenarnya juga bukan ahlinya pertandingan besar terutama di bawah Mourinho yang terkenal dengan startegi pragmatisnya, namun setidaknya rekor mereka lebih baik. Walau kalah melawan City dan Chelsea namun Iblis Merah masih bisa menang atas Spurs dan Arsenal.

Kami menjagokan MU untuk pulang dengan kepala tegak di laga ini dari Wembley yang jadi stadion sementara Spurs sembari menunggu New White Hart Lane selesai dibangun. United punya banyak kenangan manis di Wembley.

Dari enam lawatan David De Gea dan kolega bisa menjaga rekor 100% kemenangan. Terakhir kali mereka kalah di sana adalah pada final Liga Champions 2011 melawan Barcelona.

Namun Spurs tidak usah ciut di hadapan United. Meski sejarah mencatatkan wakil kota pelabuhan adalah lawan yang paling sering menggebuk kalah mereka (80 kali, terbanyak ketimbang tim lain) namun saat bermain di depan publik sendiri mereka jadi lebih baik. Kekalahan di kandang sendiri dari MU sudah terjadi pada 2012 lalu yang artinya lebih dari 5 tahun.

Untuk skor akhir seperti yang sudah dibahas SepakBola.com meyakini MU akan menang setidaknya dengan selisih satu gol.

Lagipula tripoin jadi hasil wajib untuk mereka untuk tetap berdiri di posisi kedua karena para rival akan menghadapi tim-tim minor di saat yang sama. Skor 1-2 tampaknya jadi hasil yang cukup layak namun Spurs yang diremehkan punya lebih dari sekedar potensi untuk menang juga.



Data dan Fakta Kedua TIM :

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 157 kali, dan Tottenham sendiri hanya raih 36 kemenangan, 39 kali berakhir imbang dan 82 lainnya dimenangkan skuat United.
– Red Devils harus menelan kekalahan di dua laga terakhir lawatannya kemarkas Tottenham, terakhir pada 14 Mei 2017 silam di Wembley Stadium dengan skor 2-1.
– United memiliki memori yang kurang mengenakan, usai takluk 0-3 atas Spurs dipertemuan kedua di White Hart Lane musim 2015/2016 silam. Damidele Alli, Toby Alderweireld dan Erik Lamela sukses pecundangi United yang tengah di asuh Louis van Gaal.
– Manchester United sukses raih lima kemenangan beruntun, dari delapan laga belum terkalahkan, bahkan tim sukses mencetak celan sheer di enam laga terakhir disemua ajang.
– Sementara Spurs sendiri juga belum terkalahkan di delapan laga terakhir, tercatat empat dari lima kemenangan yang di raih mampu mencatatkan clean sheet.
– Tottenham secara mengejutkan harus bermain imbang saat jumpa tim kasta keempat Inggris (League Two), Newport County dengan skor akhir 1-1 diajang FA Cup pada laga tandang meski tim memasukan nama Harry Kane sejak menit awal.
– Sementara hasil sebaliknya di raih oleh MU yang mampu membantai Yeovil Town yang merupakan tim papan bawah kasta keempat Inggris dengan skor 4-0 diajang FA Cup dalam laga tandang. Laga ini juga menjadi hari yang menyenangkan untuk Alexis Sanchez yang melakukan laga debut dan mampu memberikan asisst saat gol Ander Herrera.
– Lima kekalahan yang dialami Tottenham musim ini, tim hanya menelan satu kekalahan saja saat bermain di rumah sendiri.
– Sementara United sendiri dari 12 laga tandang musim ini, tim hanya mampu raih tujuh kemenangan, tiga imbang dan dua kalah.
– Harry Kane dipastikan akan menjadi andalan dilini depan tim tuan rumah, total 21 gol yang sudah di cetaknya musim ini, dan total dirinya sudah mencetak 30 gol di semua ajang, tujuh diantaranya diajang Liga Champions Eropa.
– Kane saat ini menduduki posisi sembilan pencetak gol terbanyak Tottenham dengan torehan 127 gol dari 191 caps, sukses melewati rekor milik Teddy Sheringham dengan torehan 124 gol dari 277 caps. Saat ini dirinya hanya selisih 16 gol dari milik legenda tim lainnya, Jermaine Defoe yang mencetak 143 gol dari 363 caps yang menduduki posisi lima pencetak gol terbanyak tim.
– Nama Romelu Lukaku sudah kembali tunjukan tajinya dan diprediksikan akan kembali menjadi andalan, total dirinya sudah mencetak 11 gol dan lima asisst musim ini.
– Sementara head to head kedua pelatih, Jose Mourinho masih lebih unggul dengan raihan 10 kemenangan, satu imbang dan dua kalah saat jumpa Mauricio Pochettino.
– Untuk rekor Pochettino sendiri hanya mampu mencetak dua kemenangan, tiga imbang dan lima kalah saat berhadapan dengan MU.
– Dan Mou sendiri sukses raih 12 kemenangan, empat imbang dan tiga kalah saat berhadapan dengan Tottenham.
– Tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat Danny Rose, Harry Winks dan Toby Alderweireld yang dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara United sendiri dipastikan tidak akan diperkuat tiga pilarnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Daley Blind dan Eric Bailly karena cedera.
– Gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick merupakan mantan punggawa Tottenham pada 2004-2006 silam.
– Dimusim 2014/2015 lalu, bek Tottenham, Toby Alderweireld dan bek United, Luke Shaw pernah bermain bersama saat masih membela Southampton, serta sang pelatih tim, Mauricio Pochettino.

Head to Head Kedua TIM : 

28/10/2017 Manchester United 1 - 0 Tottenham Hotspur (EPL) 
14/05/2017 Tottenham Hotspur 2 - 1 Manchester United (EPL) 
11/12/2016 Manchester United 1 - 0 Tottenham Hotspur (EPL) 
10/04/2016 Tottenham Hotspur 3 - 0 Manchester United (EPL) 
08/08/2015 Manchester United 1 - 0 Tottenham Hotspur (EPL) 

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur : 

28/01/2018 Newport County 1 - 1 Tottenham Hotspur (FAC) 
21/01/2018 Southampton 1 - 1 Tottenham Hotspur (EPL) 
14/01/2018 Tottenham Hotspur 4 - 0 Everton (EPL) 
07/01/2018 Tottenham Hotspur 3 - 0 AFC Wimbledon (FAC) 
05/01/2018 Tottenham Hotspur 1 - 1 West Ham United (EPL) 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United : 

27/01/2018 Yeovil Town 0 - 4 Manchester United (EPL) 
20/01/2018 Burnley 0 - 1 Manchester United (EPL) 
16/01/2018 Manchester United 3 - 0 Stoke City (EPL) 
06/01/2018 Manchester United 2 - 0 Derby County (FAC) 
02/01/2018 Everton 0 - 2 Manchester United (EPL) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Michel Vorm ; Serge Aurier, Davinson Sánchez, Jan Vertonghen, Ben Davies ; Eric Dier, Mousa Dembélé ; Moussa Sissoko, Dele Alli, Heung-Min Son ; Harry Kane.
Pelatih : M. Pochettino

Manchester United (4-3-3) : David De Gea ; Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, Luke Shaw ; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba ; Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial.
Pelatih : José Mourinho

Daftar disini !!!
 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Share on Google Plus

About maxbet268