Tutorial

Hantu Ini Terciduk Kamera CCTV Saat Mengamuk Di Lorong Sekolah!

Lorong Sekolah Tua Di Irlandia Ini Diamuk Hantu!


Tembak Ikan - Sudah banyak bukti rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian aneh berupa penampakan sosok ghaib yang selama ini kehadirannya selalu terabaikan. Tapi untuk yang satu ini, bisa dibilang sangat mengerikan dan benar-benar bikin kita parno melihatnya.

Dalam sebuah rekaman CCTV di sebuah sekolah tua di wilayah wilayah Deerpark, Cork, Irlandia, sesosok yang diduga hantu tercyduk sedang mengamuk di lorong sekolah. Aktivitas menyeramkan ini bermula dari lampu lorong yang berkedip-kedip selama beberapa detik.

Setelah itu, pintu yang berada di ujung lorong mulai terbuka dan menutup dengan sangat keras seolah-olah pintu dibanting dengan penuh amarah.


Tidak sampai disitu saja, selang beberapa saat tiba-tiba saja loker yang berada di bagian muka lorong bergoyang dengan sangat hebat

Bahkan salah satu loker sampai-sampai terbuka, dan kertas-kertas yang ada di dalamnya berhamburan seperti dilemparkan ke udara.

Sepertinya amarah si hantu belum benar-benar reda Gaes. Kali ini yang jadi korbannya adalah papan peringatan yang diletakkan di lantai yang terlihat seperti dibantingkan.


Terkait dengan video ini, Kepala Sekolah, Kevin Barry, menyebut jika aktivitas nggak wajar di lorong tersebut sebenarnya sudah dirasakan oleh sejumlah siswa dan guru.

Sebelum kejadian ini pun sempat ada guru membawa hewan peliharaannya, tapi hewan tersebut menolak untuk melewati lorong tersebut.

Lebih lanjut lagi, Barry menduga jika gedung sekolah yang sudah sangat tua menjadi dalang di balik aktivitas paranormal itu. Well, bagaimana menurutmu Gaes. Menyeramkan bukan?

 AGEN IBCBET
Share on Google Plus

About maxbet268