Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 6-0 Benevento: Mertens Hattrick, Partenopei Capolista!


AGEN BOLANaples – Giornata keempat Serie A berbuah manis bagi Napoli. Mengalahkan tim promosi Benevento dengan skor 6-0 di San Paolo, Minggu (17/9), Il Partenopei sukses menggusur Juventus dari puncak klasemen.

Dries Mertens yang membuat hattrick membawa timnya jadi Capolista dengan 12 poin, hanya unggul selisih gol dari Juve.

Hanya butuh tiga menit bagi Napoli untuk membuat publik San Paolo bergemuruh. Melakukan solo run dari sisi kanan untuk menginisiasi serangan balik, Allan kemudian mengumpan pada Dries Mertens di depan kotak penalti sebelum kemudian memanfaatkan rebound tembakan rekannya tersebut untuk membuka keunggulan.

Lorenzo Insigne mengubah kembali angka di papan skor dengan golnya di menit ke-15. Umpan pendek Faouzi Ghoulam diubahnya menjadi gol fantastis dengan tekhnik berputarnya.

Di menit ke-27 Dries Mertens bergabung dalam deretan pencetak gol Napoli. Crossing deras Insigne dari sisi kiri diteruskannya dengan satu sontekan yang tidak mampu dibendung kiper Vid Belec.

Napoli kemudian menutup gelontoran golnya di babak pertama pada menit 32 dengan aksi Jose Callejon. Winger lincah asal Spanyol tersebut menendang masuk umpan Ghoulam yang seharusnya ditujukan pada Mertens untuk mencetak gol keduanya di musim 2017/2018.

Di paruh kedua armada Il Partenopei juga tidak mengendorkan serangan mereka. Alhasil satu hadiah penalti sukses didapat di menit ke-65 usai Emmanuele Giaccherini dicuragi oleh Raman Chibsah di area merah. Mertens yang menjadi eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan baik meski bola sepakannya sempat terkena tangan kiper.

Mertens akhirnya mengakhiri pesta gol Napoli sekaligus melengkapi hattricknya di masa injury time. Penalti yang sukses didapatkan akibat pelanggaran pada ADam Ounas kembali dikonversi dengan baik oleh penggawa timnas Belgia itu.

Susunan Pemain :

Napoli (4-3-3): Pepe Reina, Elseid Hysajs, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, Jose Callejon, Dries Mertens, Lorenzo Insigne

Cadangan : Rafael Cabral Barbosa, Mario Rui, Christian Maggio, Emanuele Giaccherini, Nikola Maksimovic, Piotr Zielinski, Vlad Chiriches, Luigi Sepe, Marko Rog, Adam Ounas, Amadou Diawara, Arkadiusz Milik

Benevento (4-4-2): Vid Belec, Lorenzo Venuti, Fabio Lucioni, Luca Antei, Gianluca Di Chiara, Cristiano Lombardi, Yussif Raman Chibsah, Nicolas Viola, Achraf Lazaar, Samuel Armenteros, Massimo Coda

Cadangan : Gaetano Letizia, Lorenzo Del Pinto, Danilo Cataldi, Bright Gyamfi, Alberto Brignoli, Vittorio Parigini, George Puscas, Andrew Gravillon, Enrico Brignola, Mamadou Kanoute


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 6-0 Benevento



Share on Google Plus

About maxbet268