Tutorial

Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Seharga Rp 39 Miliar


AGEN BOLAMadrid - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memamerkan mobil anyarnya, Bugatti Chiron. Eks penyerang Manchester United itu diperkirakan mengeluarkan dana 2,5 juta euro (Rp 39,69 miliar) untuk mobil keluaran Prancis tersebut.

Bugatti Chiron dibekali mesin empat turbo yang dapat menyemburkan tenaga hingga 1.500 tenaga kuda. Selain itu, Bugatti Chiron mampu melaju hingga kecepatan 420 km/jam.

Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang gemar mengoleksi mobil-mobil kelas wahid. Tidak jarang ia terlihat memakai mobil mewahnya tersebut untuk jalan-jalan di Kota Madrid ataupun sekedar pergi ke tempat latihan.

Dikabarkan Ronaldo memiliki lebih dari 15 mobil mewah yang jumlahnya ditaksir seharga 4,91 juta US dollar atau Rp 65,46 miliar. Beberapa mobil mewah yang dikoleksi CR7 adalah BMW M6, Ferrari 599 GTB Fiorano, Bugatti Veyron, dan Phantom Rolls-Royce.

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepak bola terkaya di dunia. Sumber penghasilan Ronaldo tidak hanya terbatas dari gaji sebagai pemain sepak bola, namun juga didapat dari kerja sama dengan produk ternama dunia dan memiliki produk busana dengan nama "CR7".

Sementara itu soal hunian pribadi, Ronaldo memiliki rumah mewah di Madrid. Ditaksir harga rumah Cristiano Ronaldo tidak kurang dari 7,2 juta US dollar (Rp 96 miliar). Rumah tersebut dirancang oleh Joaquin Torres yang merupakan arsitek terkemuka dunia yang memiliki ciri khas teknik desain modern.


Share on Google Plus

About maxbet268