Tutorial

SERIE A : Torino Bangkit dari Ketinggalan 2 Gol dan Menyamakan Kedudukan di Stadio Artemio Franchi ( 2-2 )


Agen Bola ~ Keunggulan dua gol Fiorentina menguap begitu saja setelah Belotti mencetak dua gol spektakuler di paruh kedua.

Andrea Belotti, striker Torino, mencetak sepasang gol untuk mengunci hasil imbang 2-2 kontra Fiorentina, Selasa (28/2) dini hari WIB. La Viola sempat unggul dua gol, tapi Belotti tampil tajam dan menyamakan kedudukan di paruh kedua.

Menit-menit awal pertandingan, Fiorentina sudah mengancam pertahan Torino. Nikola Kalinic mendapat peluang dari sepak pojok dan melepaskan sepakan jarak dekat. Beruntung, Joe Hart mampu menggagalkan tembakannya.

Hart kembali jadi pahlawan tak lama kemudian. Sang kiper Inggris melakukan aksi gemilang dari sepakan Borja Valero. Adapun bola muntah jatuh ke hadapan Riccardo Saponara dan Hart tak bisa berbuat apa-apa seiring bola mengoyak gawangnya.

Kebobolan satu gol ternyata tak membuat Hart patah arang. Kiper pinjaman dari Manchester City itu menepis peluang dari Kalinic, Carlos Sanchez, dan Cristian Tello. Viola terus menghujani dengan serangan demi serangan.

Gol kedua pun tak terhindarkan. Kalinic berhasil lolos dari kawalan bek Torino dan menyambut umpan lambung Valero dengan sundulan. Dari jarak enam meter, tak ada yang bisa dilakukan Hart untuk menyelamatkan gawangnya.

Adapun Torino tampil gemilang di paruh kedua. Dengan memusatkan permainan pada Belotti, Toro berusaha menyampaikan bola ke kotak penalti. Sang striker gagal mengeksekusi penalti di menit 61, tapi berhasil membalasnya dengan mencetak gol empat menit kemudian.

Setelah didominasi oleh Fiorentina, momen pencerahan Torino datang di menit ke-85. Belotti lagi-lagi jadi pahlawan seiring dirinya menyambar umpan Daniele Baselli. Dari jarak dekat, striker Italia itu menaklukkan Ciprian Tatarusani dan mencetak gol ke-19 di Serie A musim ini.

Highlights :  Fiorentina 2 - 2 Torino

Share on Google Plus

About maxbet268