Tutorial

SERIE A : Dua Gol R. Nainggolan dar AS Roma Membuat Tim Tuan Rumah Inter Menelan Pil Pahit ( 1-3 )


Agen Bola ~ Inter tak berkutik saat menghadapi grande partita kontra AS Roma dengan klub ibu kota mampu menang meyakinkan, 3-1, di hadapan publik Giuseppe Meazza.

Inter tak kuasa meredam AS Roma di Giuseppe Meazza. Tuan rumah tumbang dari klub ibu kota, 3-1. Radja Nainggolan menjadi protagonis pertandingan berkat sepasang golnya yang memimpin Giallorossi meraup angka penuh.

Rengkuhan tiga angka ini membuat Roma -- di posisi kedua -- terus menguntit Juventus di puncak klasemen dengan keduanya terpisah jarak tujuh angka. Ada pun Inter, lantaran kekalahan ini, harus keluar dari zona Eropa atau kini mereka berada di peringkat keenam dengan menghimpun 48 poin.

Jalannya pertandingan

Bermain di depan publik lawan tidak sedikit pun membuat Roma gentar. Bahkan, tim tamu sudah mampu membuat loyalis Inter bungkam saat laga baru berumur 12 menit.

Adalah Nainggolan yang membuka skor di pertandingan setelah dia mengoptimalkan servis yang diberikan striker Edin Dzeko. 1-0, Serigala Ibu Kota berada di atas angin.

Keunggulan ini mampu dipertahankan skuat Luciano Spalletti sampai kedua tim memasuki ruang ganti. Selepas interval, permainan Roma semakin meningkat.

Menginjak menit ke-56, euforia suporter tim tamu menyeruak ketika Nainggolan untuk kali kedua memperdaya kiper Samir Handanovic. Kali ini, Bruno Peres menjadi kreator yang memudahkan pemain internasional Belgia itu mengemas gol keduanya di laga ini.

Inter sejatinya menunjukkan spirit yang cukup positif ketika ada secercah harapan untuk paling tidak menyudahi laga tanpa dipermalukan di depan fans sendiri. Sang kapten Mauro Icardi memperkecil ketinggalan sembilan menit sebelum laga rampung.

Tuan rumah sedikit menemukan kepercayaan dirinya. Nahas, alih-alih bangkit, Roma malah kembali membuat marjin skor dua setelah Roma mendapatkan hadiah penalti dari wasit.

Diego Perotti yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna. Mental Inter seketika runtuh dan dengan sisa waktu yang sempit membuat laskar Stefano Pioli harus mengakui superioritas Roma.

Highlights :  Inter 1 - 3 Roma

Share on Google Plus

About maxbet268