Tutorial

Prediksi Bola : Chelsea Vs Stoke City , Sabtu 31 Desember 2016 Pkl 22.00 WIB

Ukir Kemenangan ke-13....

IBCBET INDONESIA ~ Chelsea akan menghadapi Stoke City di Stamford Bridge pada laga pekan ke-19 Premier League, Sabtu (31/12/2016). Sedang dalam tren bagus, The Blues berambisi meraih kemenangan ke-13.

Klub asuhan Antonio Conte tersebut sukses mengukir 12 kemenangan beruntun di Premier League ketika bersua Bournemouth di Stamford Bridge, 26 Desember 2016. Chelsea membungkam The Cherries tiga gol tanpa balas.

Bagi skuat London Biru, torehan tersebut adalah rekor kemenangan terpanjang yang pernah diraih. Chelsea hanya membutuhkan satu pertandingan lagi untuk menyamai 13 kemenangan beruntun yang pernah diukir Arsenal pada musim 2001-2002.

Oleh karena itu, Chelsea berambisi memetik tiga poin penuh ketika menghadapi Stoke City. Hasil positif bukan hanya membuat mereka bakal mengukir sejarah, namun juga mengukuhkan posisi di puncak klasemen sementara Premier League.

The Blues saat ini mengoleksi 46 poin hasil dari 18 pertandingan. Mereka unggul enam angka dari Liverpool di tempat kedua, dan tujuh poin dari Manchester City di peringkat ketiga.

"Kami melakukannya dengan sangat baik dan mencatatkan 12 kemenangan berturut-turut merupakan prestasi besar, tetapi tidak cukup untuk memenangi liga pada saat ini," ujar Conte.

"Saya berharap untuk tetap mempertahankan catatan ini karena kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Stoke City, dan kami harus memberikan perhatian besar untuk mempertahankan ini," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Kans Chelsea meraih kemenangan atas Stoke City terbilang besar. Sebab, mereka tak pernah menelan kekalahan dari 11 pertemuan terakhir kontra Stoke di Stamford Bridge pada ajang Premier League.

Meski begitu, Chelsea harus tetap mewaspadai Stoke City. The Potters berhasil menahan imbang sekaligus meraih kemenangan atas The Blues dalam dua pertemuan di Premier League musim lalu.

Stoke City juga bertekad menyudahi tren buruk. Menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang dalam empat laga terakhir, membuat mereka kini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan 21 poin.

"Kami harus tetap positif saat bermain di Stamford Bridge. Banyak tim telah kalah saat bermain di stadion-stadion seperti ini sebelum mencoba untuk mendapatkan pemain di belakang bola dan berharap yang terbaik," kata manajer Stoke, Mark Hughes.

"Namun kemudian, ketika sudah kebobolan, mereka tidak memiliki kemampuan untuk mengubah permainan, mencoba, dan mendapatkan kembali bentuk permainan," lanjutnya.

Menghadapi laga ini, Stoke City kemungkinan besar tidak diperkuat Stephen Ireland, Phil Bardsley, Geoff Cameron, dan Jack Butland yang mengalami cedera, sedangkan Marko Arnautovic masih menyisakan satu hukuman dari tiga sanksi yang harus dijalani.

Sementara itu, Chelsea dipastikan tanpa John Terry yang cedera, dan Pedro yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun, mereka sudah bisa kembali diperkuat Diego Costa yang sempat absen pada pertandingan melawan Bournemouth akibat sanksi kartu.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 73 kali, dimana Chelsea berhasil menang 35 kali, 16 kali imbang dan 22 kali dikalahkan oleh Stoke City.
– Memainkan laga kandang sebanyak 37 kali sejauh ini, Chelsea berhasil menang 21 kali, 10 kali imbang dan enam kali kalah.
– Dalam 12 laga terakhir di Stamford Bridge, Chelsea belum pernah menelan kekalahan dari Stoke City, sejak tanggal 26 Oktober 1974 silam.
– Stoke City terakhir kali meraih kemenangan di Stamford Bridge pada tanggal 27 April 1974, dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Alan Hudson.
– Dalam empat laga terakhir kontra Stoke City, Chelsea belum pernah meraih clean sheet. Dalam empat laga tersebut, the Blues selalu kemasukan satu gol.
– Dalam pertemuan musim lalu, tepatnya tanggal 8 November 2015, Stoke City berhasil mengalahkan Chelsea dikandangnya sendiri dengan skor 1-0.
– Chelsea saat ini berada dipuncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 46 poin dari 18 matchday yang sudah dimainkan.
– Diego Costa cs hanya pernah sekali kalah dalam memainkan laga kandang mereka sejauh musim ini.
– Sedangkan Stoke City, dari delapan laga tandang musim ini, mereka hanya menang dua kali, tiga kali imbang dan tiga kali kalah.
– Diego Costa saat ini masih berada dipuncak daftar topskorer sementara Premier League dengan mengantongi 13 gol, tujuh gol diantaranya merupakan gol pertama untuk Chelsea.
– Begitu juga dengan Eden Hazard dan Pedro Rodriguez yang keduanya baru mencetak gol saat menghadapi Bournemouth, jika ditotal mereka mengantongi 13 gol sejauh musim ini.
– Sedangkan di Stoke ada Joe Allen yang sudah mengantongi lima gol sejauh ini, bersamaan dengan Bojan Krkic dan Xherdan Shaqiri yang total keduanya sudah mencetak enam gol.
– Chelsea sudah mencetak sebanyak 38 gol dan baru kemasukan 11 gol dari 18 laga yang sudah dimainkan musim ini.
– Sementara Stoke City, memasukkan 19 gol, mereka harus kemasukan sebanyak 24 gol, sangat jelas perbedaan kualitas di sisi pertahanan.
– Chelsea sudah mencatat sebanyak 11 matchday tanpa kebobolan sejauh musim ini, sementara Stoke City baru lima matchday tanpa kebobolan.
– Dalam laga ini, Chelsea tidak akan diperkuat oleh pemain sayap andalannya, Pedro Rodriguez, yang mendapat kartu kuning kelimanya kontra Bournemouth di laga terakhir.
– Stoke City kehilangan beberapa pemain andalan, diantaranya adalah Jack Butland, Stephen Ireland dan Geoff Cameron yang masih belum pulih dari cedera.
– Sementara wingers andalan Marko Arnautovic juga masih harus menjalani larangan bermain hingga pergantian tahun nanti.

Head to Head kedua TIM :

05/03/16 Chelsea 1 - 1 Stoke City (Premier League)
08/11/15 Stoke City 1 - 0 Chelsea (Premier League)
28/10/15 Stoke City 1 - 1 Chelsea (Piala Liga Inggris)
04/04/15 Chelsea 2 - 1 Stoke City (Premier League)
23/12/14 Stoke City 0 - 2 Chelsea (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Chelsea :

03/12/16 Manchester City 1 - 3 Chelsea (Premier League)
11/12/16 Chelsea 1 - 0 West Bromwich Albion (Premier League)
15/12/16 Sunderland 0 - 1 Chelsea (Premier League)
17/12/16 Crystal Palace 0 - 1 Chelsea (Premier League)
26/12/16 Chelsea 3 - 0 Bournemouth (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Stoke City :

03/12/16 Stoke City 2 - 0 Burnley (Premier League)
10/12/16 Arsenal 3 - 1 Stoke City (Premier League)
15/12/16 Stoke City 0 - 0 Southampton (Premier League)
17/12/16 Stoke City 2 - 2 Leicester City (Premier League)
28/12/16 Liverpool 4 - 1 Stoke City (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (3-4-3) : Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Victor Moses, Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso; Willian, Diego Costa, Eden Hazard.
Pelatih : Antonio Conte (Italia)

Stoke City
(3-4-2-1) : Lee Grant; Glen Johnson, Bruno Martins Indi, Ryan Shawcross; Mame Biram Diouf, Giannelli Imbula, Glenn Whelan, Erik Pieters; Joe Allen, Xherdan Shaqiri; Jonathan Walters.
Pelatih : Mark Hughes (Wales)

Share on Google Plus

About maxbet268