Tutorial

Jika Luis Enrique Tinggalkan Barcelona , siapakah penggantinya??

Xavi Hernandez akan Jadi Pengganti..

IBCBET INDONESIA ~ Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez belum memutuskan masa depan bersama tim raksasa La Liga tersebut. Namun, andai Enrique pergi dari Estadio Camp Nou, sosok pengganti sudah muncul, yakni mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez.

Seperti dirilis lavozdealmeria , Kamis (29/12/2016), Xavi menyatakan hasrat kembali ke Barcelona dan merintis karier menjadi pelatih. "Saya tak ingin mencampuri masa depan Enrique. Saya akan bermain sekitar 1,5 tahun ke depan, setelah itu pensiun dan saya ingin menjadi pelatih. Bisa saja saya menukangi Barcelona," sebut Xavi.

Xavi berasal dari produk Akademi La Masia. Selamat berkostum Barcelona, Xavi mempersembahkan 8 trofi La Liga, Piala Raja (3 trofi), Piala Super Spanyol (6 trofi), Liga Champions (4 trofi), Piala Super Eropa (2 trofi) dan Piala Dunia Antarklub (2 trofi).

Xavi mengaku sudah mendengar desas-desus terkait masa depan Enrique. Namun secara diplomatis, pesepakbola berusia 36 tahun tersebut mengaku tak ingin mendahului siapapun.

"Semua itu hal Enrique, meski secara pribadi saya ingin dia tetap bersama Barcelona dalam beberapa tahun ke depan. Enrique sosok yang ulet dan kreatif, dan saya pikir dia akan sukses pada musim ini," tegas Xavi.

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan, belum ada pembicaraan perpanjangan masa edar Enrique bersama Barcelona. Ia menjamin Barcelona meminta Enrique bertahan.

Share on Google Plus

About maxbet268