Tatarusanu Resmi Gabung AC Milan


AGEN BOLA, AC Milan resmi merekrut Ciprian Tatarusanu. Kiper asal Rumania ini ditransfer dari Olympique Lyon.

Milan mengumumkan telah mendatangakan Tatarusanu melalui situs resmi mereka, Sabtu (12/9/2020) malam WIB. Ia diikat kontrak selama tiga musim oleh Rossoneri hingga Juni 2023.

Pihak Lyon mengungkapkan bahwa Milan menebus pemain 34 tahun ini dengan nilai transfer 500 ribu euro. Tatarusanu didatangkan Lyon secara free transfer awal musim lalu dari Nantes. Ia hanya mencatatkan enam penampilan bersama Les Gones karena kalah bersaing dengan Anthony Lopes.

Ini bukanlah kali pertama Tatarusanu merasakan bermain di tim Serie A. Sebelumnya, ia pernah menjadi kiper utama Fiorentina pada rentang 2014-2017.

Tatarusanu total bermain dalam 101 pertandingan selama tiga musim di La Viola. Ia juga sempat dibesut pelatih Milan saat ini Stefano Pioli kala membela Fiorentina.

Tatarusanu bakal mengenakan nomor punggung satu di Milan. Ia diproyeksikan menjadi pelapis dari Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang Il Diavolo.

Kiper kelahiran Bucharest memuji Donnarumma sebagai kiper hebat yang layak menjadi pilihan utama Milan. Ia berharap bisa menjalin hubungan yang baik dengan kiper asal Italia tersebut.

"Sepertinya seluruh dunia, pada awalnya tidak ada yang tahu siapa dia. Namun, dia langsung membuktikannya siap bermain di tim seperti Milan," ujar Tatarusanu mengenai Donnarumma dikutip dari Football Italia.

"Sekarang di punya pengalaman dan berkembang menjadi lebih hebat. Saya harap bisa akrab dengannya."

"Saya berharap bisa akrab dengannya," jelas Tatarusanu menambahkan.

Share on Google Plus

About maxbet268