Maaf Juventus, Alvaro Morata Tidak Dijual


AGEN BOLA, Juventus kabarnya ingin merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid di bursa musim panas ini. Namun, Los Colchoneros belum mau melepas striker 27 tahun itu.

Morata belakangan ini kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Penyerang Timnas Spanyol tersebut dilaporkan masuk incaran pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo.

Selain itu, Morata turut diklaim ingin kembali ke mantan klubnya tersebut. Seperti diketahui, dia pernah berkarier di Turin selama dua tahun pada 2014-2016 dan mencatatkan 27 gol dan 18 assist dari 93 penampilan.

Guna menarik kembali Alvaro Morata ke Italia, Juventus mengirimkan tawaran 50 juta euro kepada Atletico Madrid. Melansir laporan Marca, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Los Rojiblancos.

Atletico punya alasan tersendiri buat menolak tawaran Juventus buat Morata. Klub asal Madrid itu tak ingin menjual pemainnya tersebut lantaran mereka baru saja mempermanenkan Morata dari Chelsea.

Atletico sebelumnya merekrut Morata dari Chelsea dengan status pinjaman pada Januari 2019. Los Colchoneros kemudian membelinya secara permanen di bulan Juli 2020 dengan total pembelian mencapai 63 juta euro.

Diego Simeone selaku pelatih Atletico kabarnya cukup puas dengan performa Morata di Wanda Metropolitano. Sejak berseragam Los Rojiblancos, Morata telah bermain 61 kali di semua kompetisi dan membukukan 22 gol.

Dengan ditolaknya tawaran untuk mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid, Juventus kini fokus memburu penyerang lain yang turut diincarnya. Luis Suarez dan Edin Dzeko disebut-sebut menjadi target Si Nyonya Tua guna menambah kekuatan mereka di musim baru 2020/2021.

Share on Google Plus

About maxbet268