Bayern Munich Ingin Pinjam Callum Hudson-Odoi

 


AGEN BOLA, Bayern Munich rasa-rasanya masih penasaran kepada Callum Hudson-Odoi. Maka, Bayern Munich mencoba meminjamnya ke Chelsea.

Callum Hudson-Odoi sendiri sempat santer akan diboyong Bayern Munich di tahun 2019 lalu. Tapi Chelsea tak mau, yang kemudian langsung memberi kontrak lima tahun kepada pemain sayap itu.

Hudson-Odoi sendiri disebut sebagai pesepakbola muda yang bertalenta. Umurnya masih 19 tahun.

Dilansir dari Metro, Bayern Munich butuh pelapis untuk posisi penyerang sayap. Bavarian memang punya Serge Gnabry dan Leroy Sane, tapi belum ada pelapis yang mumpuni.

Ivan Perisic sudah dikembalikan ke Inter Milan. Maka, Callum Hudson-Odoi disebut sebagai pengganti yang pas.

Bayern Munich pun dikabarkan mencoba untuk meminjam Callum Hudson-Odoi dari Chelsea setidaknya sepanjang musim 2020/2021 ini. Selanjutnya jika penampilan si pemain oke, Bayern Munich bisa jadi siap mempermanenkannya.

Callum Hudson-Odoi sendiri dinilai bakal kesulitan berkembang di Chelsea. Sebab, The Blues sudah punya Christian Pulisic dan Hakim Ziyech di pos penyerang sayap. Maon Mount pun lebih sering diplot sebagai winger dibanding dirinya.

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain jebolan akademi Chelsea. Dia menembus skuad utama di tahun 2017.

Total, dia sudah bermain sebanyak 62 kali di seluruh kompetisi. Dirinya baru mencetak delapan gol dan 11 assist.

Callum Hudson-Odoi memang sering diganggu cedera musim lalu. Tapi kini kondisinya sudah fit, dia pun sedang berjuang untuk masuk ke skuad utama Chelsea.

Manajer Chelsea, Frank Lampard pernah bilang, dirinya akan memilih para pemain yang memang tampil oke dan berlatih maksimal. Artinya, persaingan Hudson-odoi untuk menembus skuad utama bisa berat kalau kalah sama rekan-rekan setim lainnya.

"Itulah cara Anda untuk meningkatkan level pemain. Mereka harus menembus skuad utama, tidak ada jaminan. Para pemain harus selalu siap," kata Lampard.

Share on Google Plus

About maxbet268