Tinggalkan Chelsea, Pedro Gabung AS Roma

RESMI : Pedro Rodriguez Pemain AS Roma

Pedro Tinggalkan Chelsea Untuk Gabung Bersama AS Roma

Tinggalkan Chelsea, Pedro Gabung AS Roma

Pedro Rodriguez Resmi Bergabung Bersama AS Roma Dengan Status Bebas Transfer Setelah Menyelesaikan Kontraknya di Chelsea

Roma, Italia ~ Pedro Rodriguez Resmi menjadi personel anyar AS Roma. Pemain Spanyol ini dikontrak tiga musim oleh klub ibu kota Italia, yang mengangkutnya dari Chelsea dengan status gratis.

AS Roma mengamankan jasa eks pilar Barcelona itu secara cuma-cuma setelah klub London memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sang attacker.

Setelah mendarat di AS Roma pada Senin lalu dan menjalani pemeriksaan medis, Pedro lalu membubuhkan tanda tangan kontrak yang akan mengikat dia di Giallorossi hingga 30 Juni 2023 mendatang.

"AS Roma dengan gembira mengumumkan perekrutan Pedro Rodriguez Ledesma. Pemain Spanyol berusia 33 tahun itu datang dengan bebas transfer setelah bermain bagi Chelsea selama lima musim terakhir dan telah meneken kontrak di klub sampai 30 Juni 2023 mendatang," demikian pernyataan resmi AS Roma.

Pedro langsung menyampaikan pesan positif sesaat setelah diresmikan sebagai penggawa gres AS Roma.


"Saya senang bisa berada di sini, di klub sekelas Roma," tutur Pedro Rodriguez dalam wawancara pertamanya sebagai pemain AS Roma.

"Saya senang dengan tantangan baru ini dan siap untuk memperjuangkan target-target kami untuk beberapa musim ke depan," tegasnya.

"Saya berterima kasih kepada para fans atas sembutan yang saya terima. Saya berharap bisa membuat mereka semua bahagia," kata Pedro lagi.

Pedro masuk La Masia di usia 17 tahun. Selama bekarier untuk Barca dan Chelsea, dia sukses mengumpulkan 23 trofi, di luar torehan Piala Dunia dan Euro, yang dimenangkan dengan timnas Spanyol.

"Sungguh terhormat bagi kami bisa menyambut seorang pesepakbola sekelas Pedro, berada dalam keluarga Giallorossi," kata CEO AS Roma Guido Fienga.

"Kami mendoakannya dan juga diri kami sendiri agar kehadirannya bisa memperpanjang rekam jejak sukses Roma," imbuhnya.

Sepanjang kariernya, Pedro telah memenangkan segala gelar juara yang tersedia, dari mulai Liga Champions bersama Barcelona dan Liga Eropa bareng Chelsea. Demikian juga liga di Spanyol dan Inggris, serta torehan gelar juara Euro dan Piala Dunia dengan timnas Spanyol.

Share on Google Plus

About maxbet268