Rumor Transfer: Luis Suarez Out, Gabriel Jesus In?


AGEN BOLA, Barcelona tak akan memakai jasa Luis Suarez untuk musim depan. Klub asal Catalunya itu kini dilaporkan mengincar Gabriel Jesus sebagai pengganti El Pistolero.

Masa depan Suarez di Barcelona tampaknya telah menemui titik akhir. Pemain yang sudah berseragam Blaugrana sejak 2014 itu menjadi salah satu penggawa senior yang akan dilego klub asal Catalunya tersebut.

Ronald Koeman selaku pelatih baru Barcelona telah berbicara dengan Suarez via sambungan telepon, Senin (24/8/2020), dan mengungkapkan jika pemain 33 tahun itu tak masuk dalam rencananya di musim depan. Tidak hanya itu, pihak klub menginginkan agar kontrak Suarez, yang berakhir pada 2021, dihentikan lebih awal.

Alhasil, Luis Suarez sudah hampir dipastikan terdepak dan telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama Barcelona. Selama enam tahun berkarier di Camp Nou, mantan pemain Liverpool itu telah bermain 283 kali di semua kompetisi dan mencetak 198 gol.

Barcelona pun bergerak cepat untuk menyiapkan calon pengganti Luis Suarez di musim mendatang. Melansir laporan AS, pemain yang menjadi incaran Los Cules kali ini ialah Gabriel Jesus dari Manchester City.

Barcelona diklaim serius menginginkan jasa striker asal Brasil tersebut sebagai suksesor Suarez. Pihak Blaugrana bahkan telah melakukan kontak dengan pejabat terkait di Man City untuk membahas kemungkinan transfer.

Jesus dinilai cocok mengisi lini serang Barcelona lantaran dirinya tampil tajam dan masih berusia muda. Pada musim ini saja, dia mencatatkan 23 gol dari 53 penampilan di semua kompetisi bersama Man City.

Kendati demikian, Barcelona tampaknya harus bersaing dengan beberapa klub top Eropa lainnya yang turut mengincar Gabriel Jesus di bursa transfer. Juventus dan Inter Milan dikabarkan menjadi tim-tim lain yang juga tertarik merekrut pemain 23 tahun tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268