Mike Tyson Makin Ramping Saja

 


AGEN BOLA, Mike Tyson makin ke sini, makin ramping saja. Dirinya benar-benar latihan berat demi naik ring lagi.

Sebuah posting-an foto di Instagram pribadi Mike Tyson, menampilkan betapa makin fit dirinya. Sembari memakai baju yang bertuliskan 'Tyson' dan karikatur dirinya, si 'Iron Mike' pun berpose.

Mike Tyson sendiri bakal kembali naik ring tinju untuk menghadapi salah satu mantan petinju kelas berat terbaik dunia, Roy Jones Jr. Bukan untuk perebutan sabuk juara, tapi untuk pertandingan amal.

Kedua petinju tersebut pun sudah memasuki usia kepala lima. Mike Tyson 54 tahun dan Roy Jones Jr berusia 51 tahun. Pertandingannya bakal digelar pada 28 November 2020 di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat.

Sejak awal tahun 2020, Mike Tyson memang mulai memperhatikan kesehatannya. Tak ayal sejak gantung sarung tinju di tahun 2005, legenda petinju kelas berat dunia itu begitu cuek dengan kesehatannya.

Berat badannya pun bertambah drastis, dirinya terlihat begitu berisi. Tapi begitu kembali berlatih tinju, pelan-pelan tubuh Mike Tyson kembali ideal dan ototnya kembali kekar.

"Kami hanya berlatih, bertinju, dan rasanya luar biasa. Berat badan saya dari 289 pound (131 kilogram) menjadi 220 pound (99 kilogram). Saya merasa bugar," ujar Mike Tyson seperti dilansir FightHype.

Mike Tyson juga beberapa kali mem-posting videonya berlatih tinju. Rasa-rasanya, si 'leher beton' ini kembali terlihat garang!

Share on Google Plus

About maxbet268