Jelang Liga Inggris, Empat Pemain Chelsea Positif Covid-19

Pemain Chelsea Positif Covid-19

Pemain Chelsea Dilaporkan Positif Virus Corona

Empat Pemain Chelsea Dilaporkan Terinfeksi Virus Corona Ketika Melakukan Sesi Latihan Untuk Persiapan Menghadapi Musim Baru Yang Akan Berlangsung Mulai 12 September Mendatang

London, Inggris ~ Persiapan Chelsea menghadapi musim baru Liga Inggris diganggu kabar pemain yang positif covid-19. Dilansir Metro, lebih dari empat pemain The Blues terinfeksi virus corona.

Chelsea sudah menjalani latihan pramusim sejak Rabu (26/08/2020). Sesi latihan ini digelar untuk persiapan menghadapi musim baru yang akan berlangsung mulai 12 September mendatang.

Chelsea akan melakoni laga perdana pada 14 September. Di laga pembuka, skuad asuhan Frank Lampard akan tandang ke markas Brighton & Hove Albion.

Chelsea tidak mengumumkan nama-nama pemainnya yang positif covid-19. Namun, kabar ini mengganggu persiapan tim agar bisa melakukan persiapan dengan maksimal.

Metro mengacu The Sun mengklaim empat pemain Chelsea yakni Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, dan Christian Pulisic sedang dikarantina. Keempat pemain ini harus dikarantina setelah kembali dari liburan di Mykonos, Yunani.

Belum jelas apakah keempat pemain itu dinyatakan positif Covid-19. Mereka dilaporkan mengisolasi diri sesuai protokol pencegahan virus covid-19.

Chelsea sendiri termasuk agresif di bursa transfer untuk menghadapi Liga Inggris 2020/2021. Tim London Barat berhasil mendatangkan Timo Werner (RB Leipzig), Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam), dan Ben Chilwell (Leicester City).

Selain ketiga pemain itu, Chelsea dikabarkan sudah sepakat dengan Bayer Leverkusen untuk mendatangkan Kai Havertz dengan nilai transfer 90 juta poundsterling (Rp1,7 triliun).

Kai Havertz dijadwalkan terbang ke London dalam beberapa hari mendatang untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Chelsea.

Share on Google Plus

About maxbet268