Dilepas Milan, Pepe Reina Gabung Lazio


AGEN BOLA, Pepe Reina kembali berganti klub untuk musim 2020/2021. Kiper asal Spanyol itu resmi dipinang Lazio.

Reina sejatinya masih terikat kontrak setahun lagi dengan Milan setelah gabung pada 2018. Tapi, Reina jarang mendapat tempat karena kalah bersaing dengan Gianluigi Donnarumma.

Reina bahkan harus dipinjamkan ke Aston Villa di paruh kedua musim lalu dan mencatatkan 12 penampilan di sana. Merasa tak lagi dibutuhkan di Milan, Reina akhirnya meminta kontraknya diputus.

Milan memenuhi itu dan pemain berusia 38 tahun itu akhirnya memastikan kepindahannya ke Lazio, Kamis (27/8/2020) malam WIB, Reina mendapat kontrak dua tahun.

Bagi Reina, Lazio adalah klub ketiganya di Italia setelah Napoli dan Milan. Reina pertama kali datang ke Italia pada 2013/2014 saat dipinjamkan oleh Liverpool ke Napoli. Dia kemudian sempat pindah ke Bayern Munich semusim setelahnya.

Di musim 2015, Reina kembali ke Napoli dengan kontrak permanen dan bermain hingga 2018. Selama berseragam Rossoneri, Reina cuma tampil 12 kali di seluruh kompetisi.

Kedatangan Pepe Reina diharapkan bisa jadi pesaing untuk Thomas Strakosha yang selama ini sulit digeser dari tempat utama. Apalagi Lazio akan tampil di Liga Champions musim depan, sehingga pengalaman Reina dibutuhkan.

Share on Google Plus

About maxbet268