Barcelona Incar Nicolas Tagliafico

 


AGEN BOLA, Jordi Alba dikabarkan masuk daftar jual Barcelona. Nicolas Tagliafico berpotensi menjadi pengganti bek kiri asal Spanyol tersebut.

Barcelona menutup musim 2019/2020 dengan sangat buruk, yakni dilumat Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions. Padahal ajang tersebut menjadi satu-satunya kesempatan Barca untuk menuntaskan musim dengan trofi.

Blaugrana lantas memecat pelatih Quique Setien dan menunjuk Ronald Koeman sebagai pengganti. Pelatih asal Belanda tersebut kemudian dilaporkan ingin membuat peremajaan skuad.

AS melaporkan bahwa Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberikan beberapa petunjuk terkait pemain yang masuk dalam pilihan Koeman. Di antaranya ada Lionel Messi, Frenkie De Jong, Antoine Griezmann, Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Ousmane Dembele, Clement Lenglet, Nelson Semedo, dan Ansu Fati.

Tak ada Jordi Alba maupun Junior Firpo dalam berita yang berkembang dan mengindikasikan Barca bakal mencari bek kiri baru. Marca melaporkan bahwa Tagliafico menjadi incaran Barcelona.

Disebutkan bahwa Barca telah mengamati pemain Ajax itu sejak lama dan sudah menanyakan situasinya. Artinya, peluang Tagliafico bergabung dengan Barcelona bisa dikatakan besar.
Hal itu juga didukung dengan laporan terkait keinginan Ajax cuci gudang. Klub asal Belanda itu siap kehilangan Tagliafico, Andre Onana, dan Donny van de Beek.

Barcelona diperkirakan harus menghabiskan lebih dari 25 juta euro untuk mengontraknya. Nominal tersebut tentu terjangkau bagi klub asal Catalan itu dengan catatan harus melepas bek kiri yang sudah ada terlebih dahulu.

Tagliafico bukan satu-satunya target Barcelona untuk memperkuat bek kiri. Ada Jose Luis Gaya dan Angelino yang sudah dikaitkan untuk merapat ke Camp Nou.

Share on Google Plus

About maxbet268