[VIDEO] CUPLIKAN GOL Parma 2-1 Napoli: Partenopei Tumbang


AGEN BOLA, Tiga penalti lahir di laga Parma vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Partenopei pun tumbang 1-2 dari tim tuan rumah.

Parma vs Napoli berlangsung di Stadio Ennio Tardini, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Tim tamu mengancam lebih dulu di menit ketiga lewat tembakan Matteo Politano dari jarak dekat. Luigi Sepe sukses mengamankan laju bola.

Pertandingan berjalan alot sampai berlangsung setengah jam. Beberapa peluang berbahaya gagal tercipta.

Napoli baru mengancam lagi di menit ke-31. Bola tembakan Giovanni Di Lorenzo dari jarak jauh sukses diamankan Sepe. Parma mengancam empat menit berselang lewat tembakan Alberto Grassi yang sedikit melebar dari gawang Alex Meret.

Parma mendapat hadiah penalti jelang turun minum setelah Mario Rui melanggar Grassi. Gianluca Caprari maju sebagai eksekutor dan sukses membawa Parma memimpin 1-0 atas Napoli di babak pertama.

Napoli membombardir pertahanan Parma di lima menit awal babak kedua, namun tak ada satupun tembakan yang mengarah ke gawang. Keuntungan baru didapat Partenopei pada menit ke-54 setelah wasit menunjuk titik putih akibat handball pemain Parma.

Lorenzo Insigne maju sebagai eksekutor. Dengan tenang dia berhasil menaklukkan Sepe untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Napoli memegang kendali pemainan sepanjang babak kedua. Rapatnya pertahanan Parma membuat tim besutan Gennaro Gattuso beberapa kali melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Parma membuat Napoli harus gigit jari di penghujung pertandingan. Wasit kembali memberikan hadiah penalti untuk tim tuan rumah setelah Dejan Kulusevski dilanggar oleh Kalidou Koulibaly di menit ke-87. Kulusevski maju sebagai eksekutor dan berhasil mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Parma.

Kekalahan ini membuat Napoli tertahan di posisi ketujuh dengan 56 poin. Parma ada di posisi ke-10 dengan 43 angka.

Susunan Pemain

Parma : Sepe; Darmian, Dermaku, Bruno Alves, Pezzella; Grassi, Brugman, Kurtic; Siligardi, Caprari, Karamoh.

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Allan; Politano, Lozano, Insigne.


VIDEO CUPLIKAN GOL Parma 2-1 Napoli


Share on Google Plus

About maxbet268