[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter Milan 0-0 Fiorentina: Nerazzurri Ditahan Imbang


AGEN BOLAInter Milan gagal kembali ke posisi kedua klasemen Liga Italia. Hal itu terjadi setelah Nerazzurri diimbangi Fiorentina 0-0 dalam lanjutan Liga Italia.

Inter menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Nerazzurri membombardir pertahanan La Viola di babak pertama, namun tak kunjung berbuah gol hingga turun minum.

Babak kedua berjalan sedikit lebih seimbang. Fiorentina lebih berani melancarkan serangan dan membuat Samir Handanovic harus bekerja lebih keras mengamankan gawang.

Inter di laga ini mengalami nasib sial. Ada dua percobaan yang menerpa tiang, yakni dari Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Babak kedua tak kunjung menghasilkan gol. Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol dan masing-masing mengantongi satu poin.

Tambahan satu angka membuat Inter tertahan di posisi ketiga dengan 73 poin, kalah satu angka dari Atalanta di posisi kedua dan tujuh poin dari Juventus di puncak klasemen. Fiorentina ada di posisi ada di posisi ke-11 dengan 43 poin.

Inter langsung mengancam gawang Fiorentina di menit kelima. Sepakan bebas Christian Eriksen berbelok arah karena mengenai Martin Caceres, namun Pietro Terracciano sigap mencegah gol bunuh diri. Bola liar lantas disambar Romelu Lukaku dari jarak dekat, tapi kembali mampu diamankan Terracciano.

Ancaman kedua Inter ke gawang Fiorentina datang di menit ke-10. Nicolo Barella melesatkan tembakan jitu dari luar kotak penalti, tapi bola mampu ditepis Terracciano dengan baik.

Sebuah umpan silang Eriksen dari sisi kanan pertahanan lawan disambut sundulan Lukaku yang berdiri tanpa kawalan di menit ke-18. Terracciano sudah mati langkah, bola malah menghantam ujung tiang gawang La Viola.

Inter kembali mengancam di menit ke-34. Sebuah bola lambung disundul Ashley Young di area kotak penalti dan diarahkan kepada Lukaku di depan gawang. Sepakan bomber Belgia itu sukses dimentahkan dengan hebat oleh Terracciano dari jarak dekat.

Dua menit berselang gantian Fiorentina menebar ancaman. Berawal dari umpan tendangan bebas, German Pezzella menyambut bola dengan sundulan. Percobaan itu belum mengarah ke gawang Inter. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Inter kembali mengalami nasib sial di menit ke-51. Lukaku, yang berhasil melewati beberapa lawan, menyodorkan bola ke Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu melepaskan tembakan, namun bola masih membentur tiang.

Fiorentina membuat ancaman di menit ke-56. Gaetano Castrovilli berdiri dengan bebas melepaskan tembakan di depan kotak penalti Inter. Bola mengarah ke gawang, namun masih bisa diselamatkan oleh Samir Handanovic.

Inter berulang kali melancarkan serangan ke pertahanan Fiorentina. Kesulitan menembus dari sisi tengah, Nerazzurri mengirim bola ke kotak penalti Fiorentina lewat umpan silang., tapi belum kunjung menghasilkan gol.

Fiorentina justru mengancam di menit ke-79. Serangan balik Fiorentina yang digagas oleh Federico Chiesa, Pol Lirola dari jarak dekat. Bola belum mampu masuk ke gawang Inter setelah tepat mengarah ke Handanovic.

Inter menciptakan peluang di penghujung laga. Tembakan Lautaro Martinez masih berhasil digagalkan kiper Fiorentina. Skor 0-0 bertahan hingga laga tuntas.

Susunan Pemain

Inter Milan : Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan De Vrij, Diego Godin; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.

Fiorentina : Pietro Terracciano; German Pezzella, Nikola Milenkovic, Martin Caceres; Lorenzo Venuti, Milan Badelj, Alfredi Duncan, Gaetano Castrovilli, Dalbert; Franck Ribery, Patrick Cutrone.


VIDEO CUPLIKAN GOL Inter Milan 0-0 Fiorentina


Share on Google Plus

About maxbet268